BerandaLiga ItaliaMike Maignan Diresmikan sebagai Pemain Anyar AC Milan

Mike Maignan Diresmikan sebagai Pemain Anyar AC Milan

Kiper Lille, Mike Maignan akhirnya diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan dimulai musim depan. Pemain asal Prancis itu kabarnya akan menggantikan peran Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama.

Masa depan Donnarumma di San Siro memang tampaknya tidak ada harapan lagi. Bahkan Direktur Teknik, Paolo Maldini sudah mengungkapkan sang kiper bebas pergi musim panas ini.

Pernyataan tersebut ternyata tidak kosong belaka, dengan gerakan cepat mengamankan salah satu kiper top Eropa saat ini, yakni Mike Maignan dari Lille.

Maignan memang tampil gemilang dan berhasil membawa klubnya, Lille menjuarai Ligue 1 musim 2020/2021.

Dengan bangga, Rossoneri pun mengabarkan secara resmi di laman klub mereka pada Kamis (27/08) malam WIB.

“Kami dengan hati yang sangat senang memperkenalkan kepada Anda, kiper baru kami, Mike Maignan. Kiper yang sebelumnya membela Lille ini menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Dia memakai jersey nomor 16,” ucap pernyataan klub di laman resmi.

Soal harga Maignan, Milan dikabarkan hanya perlu merogoh kocek sebesar 13 juta euro dengan gaji yang tentunya lebih murah dari Donnarumma.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini