Messi Sempat Jadi Incaran Diego Simeone Musim Panas 2021

0
20

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baru saja membuat pengakuan yang cukup menarik. Pria asal Argentina tersebut menyatakan jika dia sempat mencoba untuk mendatangkan Lionel Messi ke Atletico pada musim panas 2021 silam. Seperti diketahui, memburuknya situasi finansial Barcelona membuat mereka dipaksa melepas sang megabintang.

Kendati akhirnya Messi memilih bergabung ke Paris Saint-Germain, Simeone mengaku dia sempat meminta Luis Suarez untuk menghubungi Messi guna menanyakan kans bagi dirinya bergabung ke Wanda Metropolitano.

“Saya beritahu realitanya. Saat itu saya meminta Suarez untuk bertanya kepada Messi apakah ada kemungkinan bagi kami (Atletico), meskipun sedikit, untuk merekrutnya. Tentu saja itu tidak berhasil. Apalagi PSG sudah terobsesi kepadanya sejak lama,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Pastinya cukup menarik jika Messi benar-benar memutuskan mau menerima tawaran dari Simeone dan Suarez. Pasalnya di Atletico Messi akan kembali bermain dengan beberapa mantan bintang Barcelona. Selain Suarez yang merapat pada Juni 2020, ada nama Antoine Griezmann yang dilepas ke Atletico pada Agustus 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini