BerandaLiga SpanyolMessi Minta Barcelona Berpikir Ulang untuk Rekrut Wijnaldum

Messi Minta Barcelona Berpikir Ulang untuk Rekrut Wijnaldum

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan berupaya menghalangi upaya klubnya untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Gioginio Wijnaldum. Seperti diketahui, Wijnaldum masuk sebagai incaran seiring dengan kontraknya yang akan berakhir bersama The Reds pada Juni 2021.

Dilaporkan oleh Eurosport, Messi meminta langsung kepada Presiden Joan Laporta untuk mempromosikan gelandang muda Ilaix Moriba dari Barcelona B ketimbang mendatangkan Wijnaldum. Tuntutan tersebut merupakan salah satu syarat yang diajukan Messi jika Barcelona ingin dirinya bertahan musim depan.

Selain Moriba, Messi juga meminta klub mempercayai Ansu Fati dan Pedri di musim 2021/22 mendatang. Syarat lainnya adalah agar Barcelona mendatangkan pemain bintang. Messi menyetujui upaya transfer Erling Haaland dan Sergio Aguero, namun dia menganggap Wijnaldum tidak memenuhi kriteria seorang bintang.

Pendapat Messi sejatinya tidak salah. Pasalnya posisi gelandang di tim asuhan Ronald Koeman sudah menumpuk tanpa Wijnaldum. Saat ini Barcelona sudah memiliki Rigui Puiq, Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, dan juga Moriba yang bersaing di tim utama.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini