Messi Kaget, Mbappe Taunya Gape Ngomong Spanyol

0
27
sky_sports_messi and mbappe
sky_sports_messi and mbappe

Lionel Messi merasa sangat terbantu saat pindah ke PSG karena banyak pemain mereka yang dapat bicara bahasa Spanyol. Salah satunya adalah Kylian Mbappe!

Bagi Messi, saat pertama kali mendarat dia merasa seperti di rumah sendiri. Ini karena banyak pemain PSG yang menyambut dan bisa mengajaknya berkomunikasi dalam bahasa Spanyol.

“Itu benar, saat mendatangi klub ini saya cukup terbantu dengan banyaknya teman yang bisa berbahasa Spanyol. Ini meyenangkan seperti bertemu teman lama di tempat yang baru. Ada Neymar, Angel di Maria juga Leandro Paredes, mereka semua membantu ketika berkomunikasi.”

“Dan aku cukup terkejut dengan Kylian. Selain mudah bergaul dia juga bicara bahasa Spanyol dengan sangat baik. Ini membantu kami di lapangan dan membuat semuanya semakin menyenangkan,” katanya dikutipĀ France Football.

Berita sebelumnya memang menyebutkan Messi merasa sudah klik dengan PSG. Ia mengaku sudah terbiasa dnegan gaya dan suasa di klub barunya itu. Catatan gol Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain resmi dimulai. Tak tanggung-tanggung, hal tersebut dilakukan kala melawan Man City di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB. Di laga itu sendiri Messi mencetak gol kedua PSG dalam kemenangan 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini