Messi Ditarik Keluar, Kesal dan Tahan Tangis

0
38
messi
BR Football

Kejadian memilukan terjadi dalam pertandingan sarat gengsi Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lyon. Lionel Messi ditarik keluar dan sang bintang terlihat kesal sampai menahan tangis.

PSG vs Lyon baru saja digelar di Parc des Princes, Paris, Senin (20/09) dini hari WIB tadi. La Pulga sebenarnya menjadi starter dalam laga yang jadi debutnya di pertandingan kandang.

Meski beberapa kali mengancam pertahanan Lyon dengan aksinya, mantan pemain Barcelona itu belum juga bisa mencetak gol pertamanya untuk PSG.

Les Parisiens masih ditahan imbang 1-1 oleh Lyon pada menit ke-76, saat Pochettino menarik keluar Lionel Messi. Dia memasukkan Achraf Hakimi yang juga baru dibeli dari Inter Milan.

Momen yang jadi sorotan adalah ketika bintang Timnas Argentina itu menolak untuk menjabat tangan Pochettino. Dia memasang muka masam dan mengatakan beberapa kata saja kepada sang pelatih.

Di bangku cadangan, dia juga memasang muka kesal sepanjang pertandingan. Bahkan gol kemenangan 2-1 yang dicetak Mauro Icardi menit ke-93 juga tidak mengubah mimik wajahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini