Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Messi Dipercaya Tetap Akan Pensiun di Barcelona

Messi Dipercaya Tetap Akan Pensiun di Barcelona

16 0

Pelatih klub raksasa La liga Barcelona yakni Quique Setien percaya jika mega bintang tim nya yaitu Lionel Messi tidak akan pernah meninggalkan Barca meski saat ini internal Barca sedanga dalam konflik. Ia yakin jika Messi tetap akan setia dengan Blaugrana meski saat ini kondisi tim sedang tidak bagus.

Seperti diketahui bahwa dalam satu pekan ini, banyak berita yang mengatakan jika internal Barca sedang tidak sehat. Terdapat enam anggota manajamen mundur secara bersamaan. Mereka menuduh jika saat ini terdapat beberapa oknum di dalam tubuh Barca yang melakukan praktik korupsi.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, presiden Bartomeu pun melayangkan gugatan nya kepada pria yang pernah menjabat sebagai wakil presiden Barca itu. Ia menyeret Emili Rousaud ke jalur hukum.

Konflik Dengan Lionel Messi

Tidak hanya interal saja yang kacau, sebab kapten utama tim Lionel Messi juga pernah bersitegang dengan direktur klub yakni Eric Abidal. Pria asal Parncis itu dikritik Messi setelah pernyataan nya mengenai pemecatan terhadap Ernesto Valverde beberapa bulan yang lalu.

Setelah itu muncul kabar lagi yang mengatakan jika Bartomeu menyewa jasa para penggiat di sosmed untuk menyerang para pemain nya. Mereka menyerang hampir semua pemain, termasuk Lionel Messi ketika bermain sosial media seperti Instagram.

Dan terbaru muncul kabar yang mengatakan jika Messi masih belum yakin dengan proteksi yang diberikan leh pihak klub kepada para pemain nya. Hal itu dikarenakan pemotongan gaji yang diberikan akibat pandemi Corona saat ini.

Tetap Yakin Bertahan

Tidak hanya masalah internal, baru-baru ini para cules dibuat kurang nyaman dengan kabar yang menyebutkan jika pemain kesayangan mereka Lionel Messi akan hangkang ke Inter Milan. Hal itu menyusul perkataan Moratti bahwa Inter bisa saja meggaet bintang asal Argentina itu.

Namun Setien percaya bahwa Messi akan tetap berada di Barcelona hingga ia pensiun. Sebab Camp Nau adalah rumah bagi pemain 33 tahun itu. Ia percaya jika Messi tidak akan pernah pergi.

“Konflik ini memang tidak menyenangkan bagi setiap orang yang ada di tim ini.Terlebih konflik ini tersebar di semua media. Sebetulnya hal itu akan lebih bagus jika tetap berada di jalur lingkup tim. Namun saya yakin meskipun dengan situasi seperti ini Messi akan tetap bermain hingga pensiun di sini,” ungkap Setien.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.