BerandaLiga SpanyolMessi Cetak Dua Gol, Koeman Berikan Pujian Setinggi Langit

Messi Cetak Dua Gol, Koeman Berikan Pujian Setinggi Langit

Lionel Messi kembali tampil fantastis dengan mencetak dua gol untuk Barcelona, Ronald Koeman selaku pelatih pun memberikan pujian setinggi langit.

Koeman kembali menurunkan Messi sebagai starter dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Barcelona menghadapi Huesca pada Selasa (16/03) dini hari WIB tadi. Mega bintang asal Argentina itu tampil dengan apik kali ini.

Dia menyumbang dua gol pada menit ke-13 dan menit ke-90 serta satu assist. Penampilannya semalam seolah membuktikan bahwa dirinya masih layak diperhitungkan mengemban peran kunci di Barcelona.

Pelatih asal Belanda itu juga menjelaskan bahwa dirinya memang menganggap Messi sebagai pemain penting skuatnya. Tidak hanya itu, sepanjang sejarah klub, sang pemain juga bisa disebut sebagai sosok penting.

“Ga usah ditanya lagi itu mah, dia pemain penting kami. Lionel sudah membuktikannya setiap musim, bahwa dia punya peran penting dalam sejarah klub Barcelona. Saya bersyukur dia masih ingin bermain untuk kami. Golnya tadi malam juga sangat fantastis, saya bahagia,” kata Koeman dikutip dari Marca.

Selain mencetak dua gol, La Pulga juga memainkan penampilan ke-767 untuk Barca. Dia menyamai rekor penampilan terbanyak yang sebelumnya dimiliki oleh Xavi Hernandez.

Sejauh musim ini, dia juga sudah tampil sebanyak 36 kali untuk Barcelona dengan catatan 27 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini