Messi: Banyak yang Lebih Hebat dari PSG di Liga Champions !

0
35

Kehadiran sejumlag bintang papan atas ke Paris Saint-Germain di musim panas 2021 silam membuat banyak yang menjagokan mereka untuk menjuarai Liga Champions musim 2021/22 ini. Messi menjadi yang utama setelah direkrut secara gratis dari Barcelona.

Akan tetapi, anggapan bahwa PSG adalah favorit juara ditepis oleh Messi sendiri. Bintang asal Argentina tersebut menyatakan jika Les Parisiens masih perlu belajar bermain sebagai sebuah tim, sedangkan masih banyak tim kuat lain yang bermain lebih kompak.

“Anggapan bahwa kami (PSG) bisa dengan mudah memenangi Liga Champions sangatlah salah. Di kompetisi ini masih ada tim-tim seperti Chelsea, Man City, Man United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan yang jauh lebih kompak dari kami,” ujar Messi dilansir Daily Post.

“Memang kami punya banyak sekali bintang top, namun penampilan kami sejauh ini belum menunjukkan sebuah kesatuan yang solid. Padahal tak akan ada gelar juara tanpa kolektivitas. Sedangkan tim-tim di atas menurut saya sudah bermain dengan kompak sejau ini,” tutupnya.

Sejauh ini perjalanan PSG di Liga Champions memang tidak sepenuhnya mulus. Meskipun menang 2-0 atas Man City di laga kedua Grup A, mereka sempat ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge di laga pertama. Namun, saat ini anak asuh Mauricio Pochettino masih memimpin Grup A dengan empat poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini