Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Messi Bantah Akan Gabung Inter Milan

Messi Bantah Akan Gabung Inter Milan

22 0

Bak diterjang badai, harapan para penggemar Inter Milan untuk melihat superstar Barcelona Lionel Messi memakai seragam kebanggaan mereka hancur seketika. Hal itu tak kala Lionel Messi sendiri yang mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya alias hoaks.

Seperti diketahui bahwa rumor kepergian pemain asal Argentina itu merebak dalam sepekan terakhir menyusul pernyataan mantan presiden Inter Massimo Moratti tentang pemain berusia 32 tahun itu. ia meyakini jika presiden tim saat ini Steven Zhang mampu memboyong sang superstar.

Meskipun diyakini akan membutuhkan daya yang sangat besar, namun dengan kekuatan finansial yang bagus, Moratti yakin jika Messi dapat di dapatkan. Sebab ia merasa presiden saat ini memiliki sumber dana yang besar dan sangat royal ketika dibutuhkan untuk membeli seorang pemain.

Beri Klarifikasi                 

            

Dan kabar tersebut terus digoreng oleh para awak media setiap harinya dan membuat nya semakin nyata. Bahkan ada media yang menyebut jika kedua pihak sudah memasuki kata sepakat. Dan tinggal memasuki detail kecil yang lebih intens.

Dan kabar tersebut akhir nya sampai di telinga Messi. Peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut merasa bahwa berita itu salah. Ia pun membuat pernyataan yang membuat hati para cules merasa senang. Sebab ia menyebut jika kaba itu adalah hoaks. Ia bahkan tidak tau berita itu bersumber dari mana.

“Saya dapat pastikan jika berita yang ada saat ini adalah bohong. Hal yang sama juga terjadi ketika ada berita mengenai Newell’s. Saya masih ingin terus berada di sini, klub ini adalah rumah saya. Dan saya percaya jika tidak ada orang yang mau menuruti berita itu dan mempercayai nya,” jelas Messi.

Akan Tetap di Barcelona

Ariedo Braida selaku mantan direktur pun angkat bicara mengenai hal ini. Ia percaya jika La Pulga tidak akan pergi. Sebab ia merasa sudah menganggap Barca adalah rumah nya dan ia terlalu betah untuk pergi ke klub lain.

“Saya bisa melihat jika semakin hari ia semakin betah berada di sana. Ia sudah seperti berada di rumah nya. Saya tak yakin jika suatu hari nanti ia pergi, sebab ia adalah simbol tim dan pemain terbaik dalam sejarah dunia maupun Barca,”

“Messi sudah berada di sana semenjadk remaja. Jadi saya yakin ia tidak memiliki niat untuk pergi,” tutup Braida.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.