BerandaLiga InggrisMeski Tak Betah, Cavani Diharapkan Bertahan Semusim Lagi

Meski Tak Betah, Cavani Diharapkan Bertahan Semusim Lagi

Edinson Cavani kabarnya mempertimbangkan opsi meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang karena tidak betah berada di Inggris. Namun penyerang asal Uruguay tersebut diharapkan bisa meralat niatnya itu.

Adalah Ole Gunnar Solksjaer yang memiliki asa bisa melihat Cavani bertahan di Manchester United setidaknya satu musim lagi. Manajer United itu mengakui tenaganya masih dibutuhkan tim, meski mengakui jika situasi yang dihadapi Cavani cukup menyulitkannya untuk bisa beradaptasi.

“Kami telah melakukan pertemuan beberapa waktu lalu dan pertemuan dilakukan dengan jujur. Tak ada rahasia lagi, kami ingin mempertahankannya,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak berpikir sudah menjadi rahasia umum jika tahun ini merupakan tahun yang sulit buat semua orang, dengan pandemi, tidak memungkinkan bisa melihat teman berkunjung, atau keluarga, untuk bepergian. Dia jadinya tidak bisa mendapatkan pengalaman yang fantastis mengenal budaya Manchester dan Inggris.”

“Dia berpikir dengan keras dan sulit dan panjang mengenai apa yang diinginkannya, dan saya paham hal tersebut. Dia tahu apa yang saya inginkan, yaitu dirinya di Old Trafford. Jadi, kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Sebelumnya diungkapkan ayah Cavani, anaknya tidak betah berada di Inggris dan ingin kembali ke Amerika Selatan. Kendala budaya, bahasa dan minimnya interaksi di tengah pandemi menjadi sejumlah alasan Cavani untuk pergi dari Manchester United. Di musim depan, Boca Juniors kemungkinan akan menjadi tim yang dibelanya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini