Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Meski Meraih Apresiasi Namun Tidak Mau Puas Sekarang

Meski Meraih Apresiasi Namun Tidak Mau Puas Sekarang

25 0
Meski Meraih Apresiasi Namun Tidak Mau Puas Sekarang

Tribunbola – Wander Luiz yang sebagai striker Maung Bandung senang bisa memperoleh tiga apresiasi serentak di pekan awal Shopee Liga 1 indonesia 2020 yang berlangsung pada minggu lalu.

Walaupun demikian Wander Luiz belum selesai serta berikrar bakal mengembangkan penampilannya. Akun resmi instagram Shopee Liga 1 2020 adalah liga1match memberitahukan tujuh jenis yang pemenang penghargaan di minggu pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2020.

Tujuh jenis yang diartikan merupakan pelatih terbaik, penyelamatan terbaik, pemain muda terbaik, selebrasi terbaik, pemain terbaik, dan momen terbaik, Serta gol terbaik, diberitahu pada hari Rabu 04-03-2020.

Dalam ketujuh jenis tersebut ketiga lainnya diperoleh pemain yang berasal Brazil tersebut adalah gol terbaik, selebrasi terbaik, dan pemain terbaik. Apresiasi gol Terbaik diperolehkan Wander Luiz ketika di menit 51 laga Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan dia menciptakan gol apik.

Pada saat itu mendapat umpan oleh Geoffrey Castillion, pemain yang berusia 28 tahun tersebut langsung membalikan badannya dan langsung melepaskan tembakan yang bersasaran masuk kegawang lawan.

Selanjutnya Selebrasi terbaik diraihnya ketika dia membuat pesta gol yang lucu pada menit 54 pada saat itu Wander Luiz membuat perayaan gol seperti tengah menaiki motor. Ketika gelar pemain terbaik diraih dia sebab Wander Luiz tersangkut dengan keberhasilan Persib Bnadung dengan skor 3-0 dari Persela.

Selain membuat dua gol, pemain yang berusia 28 tahun tersebut terkait dari gol awal Maung Bandung yang dibuat Geoffrey Castillion. Ketika itu penampilan Luiz membuat Jasmin Mecinovic melakukan blunder sampai menggampangkan Geoffrey Castillion membuat gol.

Jelas Saya sangat bahagia dengan seluruh ini, ada tiga penghargaan di minggu ini yaitu gol terbaik, selebrasi terbaik, dan pemain terbaik. Namun sekarang masih baru. Saya tidak mau puas dengan semua ini. Ucap Wander Luiz.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.