BerandaLiga InggrisMeski Diminati Chelsea, Sancho Inginkan United

Meski Diminati Chelsea, Sancho Inginkan United

Jadon Sancho kabarnya tetap menginginkan Manchester United sebagai klub barunya, meskipun Chelsea, sang juara Eropa, menaruh minat kepadanya.

Borussia Dortmund kabarnya siap untuk menjual salah satu aset terbaiknya itu pada musim panas ini, menurut klaim dari The Athletic.

Chelsea, yang baru menjuarai Liga Champions, nyatanya tidak lebih unggul ketimbang rivalnya di Premier League, Manchester United, karena Sancho tetap menginginkan kepindahan ke Old Trafford.

Dortmund diklaim menginginkan mahar sebesar 90 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun ini, mengingat jasanya yang besar untuk klub Bundesliga itu selama bertahun-tahun.

Sancho kembali membuktikan kapabilitasnya dengan salah satu pemain pilar Dortmund untuk menebus empat besar Bundesliga musim lalu, dengan mencatatkan 36 penampilan selagi mencetak delapan gol dan mempersembahkan 11 assist. Ia juga meraih trofi DFB Pokal, yang baru menjadi trofi keduanya di Jerman.

Namun keputusan apa pun mengenai masa depan sang penyerang harus menunggu beberapa waktu karena ia akan tampil di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini