Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Merapat ke MU, Upah Saul Bakal Naik Cukup Banyak

Merapat ke MU, Upah Saul Bakal Naik Cukup Banyak

13 0

Tim besar Inggris, Manchester United dilaporkan sudah menyodorkan tawaran menarik kepada bintang Atletico Madrid yakni Saul Niguez. Ya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu diklaim siap untuk meningkatkan upah yang akan diterima pemain incarannya tersebut semisal jadi bergabung.

Bisa dikatakan, isu mengenai ketertarikan Manchester United kepada punggawa Timnas Spanyol ini sebenarnya sudah muncul semenjak musim panas tahun lalu. Terlebih, Saul Niguez kala itu juga sudah diproyeksikan untuk jadi suksesor Paul Pogba. Mengingat, nama yang terakhir berpotensi untuk pergi saat musim 2019/20 berakhir.

Disisi lain, Saul Niguez sekarang ini juga masih memiliki kontrak berbarengan Atletico Madrid sampai tahun 2026. Akan tetapi, pihak Los Rojiblancos dipercaya telah siap untuk menguangkan pemainnya tersebut di angka yang mereka inginkan.

Dari yang dilansir The Sun, Manchester United disebut sekarang ini tengah menyiapkan manuver untuk dapat mengangkut Saul. Terlebih, mereka bakal menyodorkan tawaran upah yang cukup menggiurkan kepada pemain buruannya tersebut agar dia bersedia untuk hengkang.

Yang Ditawarkan

Tetap dari sumber yang sama, manajemen Setan Merah berniat untuk menawarkan upah yang cukup tinggi kepada Saul. Meski begitu, di Atletico Madrid, nama yang terakhir sebenarnya menjadi pemain mendapatkan upah cukup tinggi di sana. Detailnya, Saul memperoleh upah yang mencapai 200 ribu Poundsterling tiap minggu.

Oleh karena itu, pihak Manchester United pun dikabarkan telah siap untuk memberikannya upah di angka 285 ribu Poundsterling tiap minggu, asalkan Saul mau menerima tawaran bergabungnya.

Tak hanya itu saja, tim yang identik dengan Warna Merah-Putih ini juga dipastikan siap untuk menjalin negosiasi dengan pihak Atletico Madrid terkait banderolnya. Mengingat, harga dari Saul sendiri sekarang masih mencapai 135 juta Poundsterling lantaran kontraknya yang masih cukup lama di Estadio Wanda Metropolitano.

Walaupun begitu, pihak Manchester United tampaknya bakal merasa keberatan untuk bisa menebus banderolnya tersebut. Dikarenakan mereka ingin memboyong pemain incarannya itu di angka 70 juta Euro saja. Namun, Setan Merah bakal mencari jalan keluar lainnya semisal tawaran ini ditolak.

Berminat

Terlepas dari itu, beberapa media di Negeri Matador malah mewartakan Saul sangat berminat untuk bisa bergabung dengan Manchester UnIted. Mengingat, kompetisi Liga Primer Inggris terbilang baru untuknya plus hal ini bakal membuatnya makin yakin untuk bisa menentukan masa depannya pada musim panas ini. Patut, untuk kita nantikan soal keputusan yang akan diambil oleh Saul saat musim ini berakhir.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.