Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Menurut Bonucci Pantas Juventus Jadi Favorit Juara

Menurut Bonucci Pantas Juventus Jadi Favorit Juara

23 0
Menurut Bonucci Pantas Juventus Jadi Favorit Juara

Tribunbola – penjaga lini pertahanan Juventus,Leonardo Bonucci,berani menyombongkan dengan mengucapkan Bianconeri -julukan Juventus- menjadi favorit juara Liga Champions 2019-2020.

Tetapi dia mengatakan pertandingan leg pertama babak 16 besar liga champions 2019-2020 menghadapi Olympique Lyon tidak akan dengan mudah di jalaninya.

Si Nyonya Tua sebenarnya menargetkan piala Liga Champions 2019-2020 seusai menguasai Liga Italia selama delapan musim terakhir. Hadirnya Sesosok Cristiano Ronaldo yang mempunyai lima penghargaan Liga Champions merupakan faktor penting kenapa Juventus begitu difavoritkan.

Pemain yang berusia 32 tahun ini mengakui Bianconeri benar favorit juara Liga Champions musim ini. Namun,laga dan penghargaan juara dimenangkan di atas lapangan,lain lembaran kertas prediksi. Pembenaran itu dapat di mulai dengan pertandingan melawan Olympique Lyon di Stade de Gerland.

Memang bahwa juventus yakni favorit juara,namun laga dimenangkan di lapangan. Bakal sangat nyaman bagi kami untuk membuat gol di Lyon sebelum leg kedua. Namun kami harus merencanakan pertandingan ini dengan pikiran yang jernih. kata Leonardo Bonucci,yang dirilis oleh Football Italia tabu 26-02-2020.

Lyon memiliki bayak pendukung dan para pemain muda berkualitas yang bakal memperlihatkan aksi mereka. Rudi Garcia sempat menjadi pelatih di italia dan tahu betul dengan jalan apa untuk melawan kami. Liga Champions yaitu kompetisi yang sangat istimewa, jadi kekuatan dan mental sangat utama. kami harus Berhati-hati. lanjut Leonardo Bonucci.

Kasta tidak diunggulkan dapat saja menjadi Olympique Lyon bermain dengan ganas saat kedatangan Juventus pada kamis dini hari 27-02-2020 WIB. Tetapi,timasuhan Maurizio Sarri ini teta di unggulkan kalau diingat Juventus memiliki rekor baik saat melawan Olympique Lyon oleh emapt menang dan sekali imbang dari empat laga pertemuan terakhir

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.