BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMental Baja Angelino Berkat Dilatih Pep Guardiola

Mental Baja Angelino Berkat Dilatih Pep Guardiola

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengatakan mental baja yang dimiliki Angelino berkat dilatih Pep Guardiola semasa bermain di Manchester City.

Pemain pinjaman dari The Citizens itu berhasil memukau pada laga perdana RB Leipzig di fase grup Liga Champions.

RB Leipzig berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi Istanbul Basaksehir berkat dua gol yang dicetak oleh pemain berkepala plontos itu.

Nagelsmann pun tidak bisa menahan diri untuk memuji sang pemain dan juga pelatih sebelumnya, yakni Pep Guardiola.

“Angelino kecewa jika dia tidak bermain. Dia pemain yang hebat dan saya yakin, bermain untuk Man City dan Guardiola mengajarkan sesuatu baginya,” ucap Nagelsmann.

Angelino secara tidak langsung disebut bermental baja karena hanya butuh waktu sebentar untuk bisa beradaptasi di RB Leipzig.

Sejak datang ke RB Leipzig dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin lalu, Angelino memang selalu diandalkan. Dia baru absen dua kali sejak Januari 2020 lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini