BerandaLiga IndonesiaMenpora Jawab PSSI Soal ‘Hutang Pemerintah’

Menpora Jawab PSSI Soal ‘Hutang Pemerintah’

Menpora Zainudin Amali, menjawab pertanyaan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule soal ‘hutang pemerintah’. Yang dimaksud adalah janji pemerintah untuk membantu PSSI mendirikan pusat latihan dan kantor tetap.

Dalam rapat yang digelar di Jakarta, Sabtu (29/5) pertanyaan itu dilontarkan Iwan kepada Menpora di depan ketua KONI Marciano Norman. Izin pak, PSSI belum punya kantor dan fasilitas training center nih,” tutur Ibul seperti dinukil Detik.com.

Menjawab itu, Amali menjawab dengan lugas. “Keinginan dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Menpora.

Bahkan kabarnya presiden sudah menyetujui dan tinggal melaksanakan saja. “Saya sampaikan bahwa PSSI belum ada kantor dan belum ada training center. Insyaallah saya akan mengerjakan arahan beliau. Pak Presiden sudah merestui, tapi tempatnya di mana itu masih dalam pembahasan,” tambah Menpora.

Wah, rejeki nomplok tuh. Dibuatin kantor dan fasilitas latihan timnas, semoga prestasi dan kinerja juga meningkat.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini