Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Menjelang Pertandingan Persik Menghadapi Bhayangkara

Menjelang Pertandingan Persik Menghadapi Bhayangkara

23 0
Menjelang Pertandingan Persik Menghadapi Bhayangkara

Tribunbola – Paul Munster sang pelatih The Guardian bukan cuma memperhatikan Persik Kediri yang catatannya musuh Bhayangkara FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 indonesia 2020 pada jum’at hari ini 06-03-2020 WIB.

Pelatih yang berusia 38 tahun tersebut ternyata memperhatihan 16 klub lain yang ada di Shopee Liga 1 indonesia. Paul Munster menonton semua laga klub-klub di Shopee Liga 1 pada pekan pembukaan yang dilangsungkan pada minggu kemarin.

Berawal dari situ dia mengerti apa kelebihan serta kekurangan bakal musuh Bhayangkara FC, saat ini peran Paul Munster merupakan mengaplikasikan kepada strategi. Karena cuma pada strategi yang benar berlebih sedikit hoki. Bhayangkara FC bisa membarui cerita keberhasilannya di musim 2017 merupakan sebagai juara Liga 1 indonesia.

Kita selesei menonton seluruh permainan klub lain di Shopee Liga 1 di pertandingan minggu awalnya. Serta itu memperlihatkan kita sketsa dengan jalan apa mereka tampil dan gimana cara melawannya.

Saat ini macam mana kondisi itu kita mengaplikasikan pada strategi permainan serta pemain mampu melakukannya.ucap pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

The Guardian sebagai klub yang sangat was-was oleh klub klub lain pada Shopee Liga 1 indonesia 2020. Karena klub Bhayangkara FC mempunyai beberapa pemain berbintang yang sudah lama berada di dunia sepak bola Indonesia.

Kebanyakan pemain bintang yang dipunyai tim yang bermarkas di Stadion PTIK tersebut sebagai pemain baru seperti Ezechiel N’Douassel, Saddil Ramdani, Renan Silva, dan Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, serta Ruben Sanadi.

Saat ini tersisa dengan jalan apa mantan pelatih Tim Nasional Vanuatu tersebut mengombinasikan para pemain dengan skema yang benar.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.