Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Menjelang Everton Vs Man Utd : Tekad Balas Dendam Solskjaer

Menjelang Everton Vs Man Utd : Tekad Balas Dendam Solskjaer

24 0
Menjelang Everton Vs Man Utd : Tekad Balas Dendam Solskjaer

Tribunbola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer jelas masih tahu betapa Skuad asuhannya di taklukan oleh Everton pada musim lalu. Untuk balas dendam akan di lakukan ahir pekan ini.

The Red Devils yang penampilannya sedang menurun saat itu datang ke Goodison Park pada bulan April 2019, Man Utd yang membidik tiga poin malah justru pulang dengan tangan kosong.

Everton yang menguasai jalannya pertadingan saat menghadapi Man Utd dan bahkan memiliki 15 pulang sedangkan Man Utd hanya tujuh peluang, Everton membebaskan Man Utd memiliki bola namun mereka menyerang melalui serangan balik yang berbahaya.

Saat 90 menit pertandingan berakhir, setan merah harus takluk 0-4 gol tersebut di lakukan Theo Walcott, Lucas Digne, Gylfi Sigurdsson, serta Richarlison. Apalagi Skuad asuhan Solskjaer baru menciptakan tembakan yang bersasaran perdananya pada menit 85.

Sang pelatih Solskjaer pun dikomentar oleh para pendukungnya, sebab hasil negatif Manchester United pada enam kegagalan atas delapan laga di semua turnamen. Nyaris satu tahun berlalu ketika mengalami kegagalan tersebut, The Red Devils kembali lagi ke markas The Toffees pada Minggu malam 01-03-2020 WIB.

Bertepatan Manchester United saat ini sedang pada kepercayaan diri tinggi setelah tidak pernah terkalahkan di tujuh laha terakhirnya. Sebelumnya Man Utd membobol Club Brugge dengan kedudukan 5-0 dan sekalian lolos ke babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

Modal itulah yang bakal digunakan pelatih Man Utd agar bisa meraih tiga poin di markas Everton melalui permainan yang bagus.

Karena Solskjaer mau membalaskan kekalahan yang di alami musim lalu serta melindungi peluang finis di peringat empat besar Premier League.

Inilah titik terburuk selama karier aku.ucap Ole Gunnar Solskjaer di ESPN.

Aku rasa kalian semua tau itu serta memikirkannya, skuad Man Utd ibaratkan sedang bunuh diri bahkan timnya tidak bisa berbuat apa-apa apalagi gol mereka hanya didapatkan melalui serangan balik yang teratur rapi. lanjutnya.

Seluruh yang tidak diinginkan kalian lihat terjadi pada pertandingan tersebut, menghadapi Everton di markasnya, mereka susah dihadapi jika menurunkan dua penyerang. Tegasnya.

Everton menempatkan banyak orang di area kotak pinalti serta saya tau siapa yang akan kami hadapi. Saya percaya 100% saat ini Skuad bakal bermain lebih bagus. tutup Solskjaer.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.