Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Menjelang El Clasico:Real Madrid Menderita Barcelona Sukses

Menjelang El Clasico:Real Madrid Menderita Barcelona Sukses

20 0
Menjelang El Clasico:Real Madrid Menderita Barcelona Sukses

Tribunbola – Pertandingan Real Madrid melawan Barcelona yang berjudul El Clasico akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari 02-03-2020 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang duel untuk merebutkan peringkat puncak klasemen Liga Spanyol Sementara. Kalau Barca bisa mendapatkan tiga poin lalu Tim asuhan Quique Setien bakal semakin kuat berada di puncak klasemen sementara.

Sekarang Blaugarana sedang berdiam di puncak klasemen dengan mengumpulkan 55 poin,namun Lionel Messi dan kawan-kawan sedang tidak aman dikarenakan Los Blancos ada di peringkat kedua dengan berbeda 2 poin saja.

Jelas Real Madrid bakal memperlihatkan penampilan terbaiknya agar bisa menjatuhkan Bercelona dari peringkat puncuk klasemen.

ini lah beberapa catatan yang di rangkum :

1.Real Madrid susah mendapatkan kemenangan dalam laga

Squad Real Madrid terbukti kesusahan saat mendapatkan kemenangan setidaknya dari tiga pertandingan kebelakang. Sergio Ramos dan kawan – kawan mencatatkan dua kalah serta satu seri.

dua kekalahan yang berjejer yang di dapat Los Blancos ketika di ajang Liga Champions 2019-2020 menghadapi Manchester City dengan skor 1-2,sedangkan dalam Liga Spanyol daat melawan Levante dengan skor 1-0.

Hasil seri yang di dapatkan ketika menghadapi Celta dengan skor 2-2 yang berlangsung di kandang sendiri.

2.Gemilangnya penampilan Barcelona serta Lionel Messi

Barca saat tiga pertandingan terakhir bisa mendapatkan dua menang dan satu bermain seri. Barcelona bisa menaklukan Eibar dengan skor 5-0 dan Getafe dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol.

Namun di pertandingan Liga Champions Lionel Messi dan kawan-kawan bisa bertahan seri dengan Napoli skor 1-1. Tidak hanya itu,Lionel Messi yang pernah tidak di percaya dengan ketajamannya,langsung berikan jawabanya dengan Quattrick.

pada saat Pertandingan Bercelona melawan Eibar,megabintang Barca meraih emapat gol. jelas itu jadi peringatan untuk Real Madrid sebelum laga menghadapi Barcelona.

3.Absennya Eden Hazard di Real Madrid

Eden Hazard diperkirakan tidak bakal bermain dalam laga menghadapi Barcelona. Soalnya,pemain yang berusia 29 tahun itu mengalami cedera pada bagian yang sama seperti waktu sebelumnya adalah pergelangan kaki. Cedera yang dialaminya ketika Real Madrid menghadapi Levante.

4.Antoine Griezmann membukukan tampil bagus

Pemain yang berusia 28 tahun itu selalu mencetak gol ke gawang Real Madrid,pada saat bersama Real Sociedad dan Atletico Madrid. Dia sudah mengoleksi 8 gol setiap menghadapi Real Madrid.

Perolehan itu cuma kalah dengan koleksian Griezmann kepada Celta Vigo dan Rayo Vallecano yang membuat 9 gol,cedera yang diderita Luis Suarez menjadi kesempatan untuk Antoine Griezmann agar bisa menambahkan koleksi golnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.