BerandaLiga InggrisMeninggalkan Tottenham Menjadi Pilihan Terbaik bagi Kane

Meninggalkan Tottenham Menjadi Pilihan Terbaik bagi Kane

Pendapat tegas diutarakan oleh mantan striker Tottenham Hotspur, Jermaine Defoe terkait striker Spurs saat ini, Harry Kane. Menurut Defoe, Kane seharusnya hengkang dari Tottenham jika dia memang ingin meraih gelar.

“Beberapa tahun lalu tentu saja saya merasa dia harus bertahan di Tottenham. Namun itu ketika dia belum menjadi legenda. Sekarang dia sebaiknya pergi jika masih ingin berkesempatan merasakan gelar,” ujar Defoe kepada TalkSport.

“Tottenham bukan tempat yang tepat untuk melakukannya (meraih gelar). Jelas pergi dari sana akan jadi keputusan sulit bagi Kane. Bisa jadi dia tidak ingin itu semua. Mungkin yang dia inginkan adalah sekedar menjadi top skorer sepanjang masa. Namun jika dia ingin lebih, dia harus pergi,” tutupnya.

Tottenham memang tidak nampak mampu meraih gelar tiap musimnya. Musim 2020/21 ini mereka bahkan kesulitan menembus empat besar Liga Inggris dan disingkirkan Dinamo Zagreb dari Liga Europa. Sebaliknya, Kane tetap konsisten dengan 27 gol dan 16 assist dari 40 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini