BerandaLiga InggrisMengetahui Inter Butuh Uang, Man City Terus Pepet Lukaku

Mengetahui Inter Butuh Uang, Man City Terus Pepet Lukaku

Mengetahui Inter Milan sedang butuh uang, klub raksasa Liga Inggris, Manchester City terus pepet Romelu Lukaku. Striker bertubuh jangkung itu memang sudah jadi bintang utama keperkasaan skuat asuhan Antonio Conte musim ini.

Minat The Citizens pada mantan striker Chelsea itu memang bukan kabar baru. Sebelumnya, mereka sudah mengincar sang striker karena penampilan apiknya bersama Nerazzurri sejauh musim ini.

Pep Guardiola juga membutuhkan striker kelas dunia untuk mengisi stok penyerang karena Sergio Aguero bakal cabut dari Stadion Etihad musim panas mendatang.

Kabar yang beredar, Man City sempat mendapat penolakan dari Inter soal minat mereka pada Lukaku. Namun laporan terbaru dari Mediaset yang mengabarkan Inter sedang butuh uang, mengubah segalanya.

Sumber tersebut mengabarkan bahwa pemilik Inter, Suning Group siap mendengar tawaran Man City untuk Lukaku. Butuh uang, menjual striker tajam sepertinya akan menjadi solusi muktahir.

Padahal, Lukaku sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk tetap membela Inter Milan di musim depan. Tapi semua itu bisa berubah, demi kelangsungan finansial klub.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini