BerandaLiga InggrisMenangi Derbi, Arsenal Redam 10 Pemain Spurs!

Menangi Derbi, Arsenal Redam 10 Pemain Spurs!

Arsenal berhasil menang dalam pertandingan penuh gengsi derbi London Utara atas Tottenham Hotspurs, 2-1, Minggu (14/3) malam WIB. Spurs kehilangan Erik Lamela menit 76 usai menerima kartu merah wasit.

Anak asuhan Jose Mourinho sempat unggul di menit 33 saat Lamela dengan cerdik melepaskan tendnagan rabona ke gawang Bernd Leno. Skor 1-0 bertahan sampai beberapa saat.

The Gunners baru berhasil menyamakan skor jelang jeda babak saat Martin Odegaard menyambut umpan silang datar Kieran Tierney. Tendangannya membentur bek Spurs dan mengecoh kiper Hugo Lloris.

Gol penyelamat tercipta usai Alexander Lacazette mencetaknya dari titik 12 pas. Ia dilanggar lawan di kotak pinalti dan mengambil sendiri eksekusinya. Dengan tenang ia ceploskan bola ke pojokan gawang sebelah kiri dengan keras untuk mengubah skor 2-1 bagi kemenangan Arsenal.

Kini Mikel Arteta dan pasukannya mengoleksi 41 poin dari 28 partai, masih di posisi 10 klasemen. Spurs mengoleksi 45 poin juga dari 28 partai namun di peringkat lebih tinggi, tujuh!

Arsenal – Tottenham 2:1

Goals: Lamela (33), Odegaard (44), Lacazette (64p)

Booked: Xhaka, D. Sanchez, Reguilon, Lamela

Red: Lamela

Arsenal: Leno; Soarez, Luiz, Gabriel, Tierney; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

Spurs: Lloris; Doherty, D. Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojberg, Ndombele; G. Bale, Moura, Son; H. Kane

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini