Menang, Inzaghi Sorot Padatnya Jadwal Inter

0
33
inzaghi simone
inzaghi simone

Inter Milan menang setelah tertinggal dari tuan rumah Sassuolo di babak pertama. Pelatih Simone Inzaghi menyoroti ketatnya jadwal Inter yang membuat timnya nyaris kalah.

Dinukil dalam web resmi klub, pelatih saudara dari Filippo Inzaghi itu mengatakan hal yang demikian. “Kami tampak kelelahan, meski memulai dengan baik laga tadi tetapi semua menjadi buyar setelah 15 menit. Kami harus akui, banyak kesalahan dan tuan rumah bermain cepat sulit dibendung.”

“Meski lelah, tapi karakter pemain kami tidak mau menyerah. Mereka berjuang dan itu terlihat dari hasil pertandingan. Kami bermain dalam 7 pertandingan dalam 3 minggu, ini jadwal yang ketat. Kami harus pandai merotasi pemain.”

“Dalam wajah sepakbola modern, hal ini harus dibiasakan. Tim lain yang bermain di eropa akan mengalami hal serupa jadi kami akan melaluinya dengan cara kami. Aku senang sekarang Alexis dan Correa telah kembali sehingga membuat opsi lini serang lebih banyak.”

Inzaghi hanya berharap, saat memasuki jeda internasional para pemain Inter dapat kembali ke klub dengan kondisi segar tanpa cidera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini