Membusuk di MU, Van de Beek Gabung Koeman di Barca?

0
25
Van de Beek
Sky Sports

Donny van de Beek mungkin akan bergabung dengan Ronald Koeman di Barcelona, daripada membusuk di bangku cadangan Manchester United.

Sang gelandang berusia 24 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bermain yang minim sejak mendarat di Old Trafford pada musim panas tahun lalu.

Kariernya bersama MU diharapkan segera berakhir hanya setahun setelah bergabung, dan sejumlah klub telah dikaitkan dengannya. Kini, Barcelona nampaknya menjadi klub teranyar.

Koeman pernah memainkannya dengan maksimal ketika ia menjabat sebagai pelatih timnas Belanda, dan menurut Diario Sport, ia akan meminta La Blaugrana untuk mencoba menggaetnya pada bulan Januari mendatang.

Musim ini, Van de Beek hanya diberi kesempatan tampil selama enam menit saja oleh Ole Gunnar Solskjaer di United, namun sang juru taktik asal Norwegia kabarnya masih enggan untuk melepasnya.

Solskjaer bahkan sempat mencegahnya untuk gabung Everton di musim panas lalu. The Toffees kini bisa membangkitkan minatnya lagi pada bulan Januari, sedangkan Juventus juga menjadi alternatif dengan potensi untuk bermain bersama Matthijs de Ligt lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini