Membeli Haaland dan Mbappe Bukan Masalah bagi Real Madrid

0
10
haaland dan mbappe ke barcelona
To Foot 3

Para fans bisa saja melihat duet Erling Haaland dan Kylian Mbappe musim depan. Harapan ini muncul setelah Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas menyatakan apabila Real Madrid punya cukup dana untuk merekrut keduanya jika mereka mau.

Pria 59 tahun tersebut memuji manuver keuangan Real Madrid yang berujung kepada surplus dana. Tebas membandingkan hal tersebut dengan Paris Saint-Germain yang dianggap sebagai contoh buruk di dunia sepakbola modern.

“Real Madrid sukses mengumpulkan 200 juta euro dari penjualan pemain mereka. Jika mereka ingin, mereka bisa mendapatkan Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka tidak kehilangan uang dan malah menjual aset mereka,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

“Yang sulit dipahami adalah PSG. Mereka kehilangan 400 juta euro ditambah 500 juta euro pengeluaran gaji, namun mereka tetap menolak tawaran untuk Mbappe. Mereka ingin memenangkan Liga Champions meski kehilangan milyaran euro. Ini bisa menghancurkan sepakbola,” tutupnya.

Kendati demikian, kengototan PSG untuk mempertahankan Mbappe sepertinya tak membuahkan hasil. Kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 dan dia hingga kini tetap teguh ingin bergabung dengan Real Madrid. Sedangkan Haaland bisa saja didapatkan mengingat nilai pasarnya akan turun menjadi 75 juta euro sejak Juli 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini