BerandaLiga Eropa LainnyaMbappe Sumbangkan Dana Besar Untuk Pandemi Virus Korona

Mbappe Sumbangkan Dana Besar Untuk Pandemi Virus Korona

Semakin meluasnya virus corona, membuat banyak orang tergerak berempati. Tidak terkecuali dengan para pemain sepakbola dunia. Satu persatu dari mereka ambil bagian dalam menghadapi virus tersebut. Salah satunya adalah Kylian Mbappe. Ia dikabarkan menyumbangkan dana kepada Yayasan lokal di Perancis.

“Baru saja Kylian mbappe menyumbangkan dana besar. Ia mendukung kinerja dari Abbe Pierre Foundation,” tulis pernyataan resmi yayasan tersebut.

Seperti diketahui, virus Corona menyebar hingga ke seluruh dunia. Berdasarkan data dari New York Times, Eropa menjadi benua terparah dengan jumlah kasus positif hampir menyentuh 400.000. Kemudian Italia menjadi negara  paling banyak kasus positif yakni 100.000 kurban. Dari jumlah tersebut, 10.779 dikabarkan meninggal dunia.

Kemudian di Prancis, saat ini dikabarkan sejumlah 37.661 terjangkit virus Corona. Lalu 2.314 diantaranya meninggal dunia.

Melihat jumlah sebanyak itu, membuat Kylian Mbappe turun tangan. Ia turut memberikan sumbangan kepada salah satu Yayasan di Paris.

Sementara itu, yayasan Abbe tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi sang pemain. Menurut yayasan tersebut, donasi itu menjadi sikap kepedulian pemain muda berusia 21 tahun.

Kylian Mbappe Peduli

“Mbappe juga berperan penting. Ia memikirkan juga krisis kesehatan yang menimpa Perancis.”

“Yayasan mengucapkan terima kasih kepada Mbappe. Ia memiliki hati yang mulia dengan membantu orang-orang yang tertimpa musibah.”

“Kemudian donasi tersebut dikabarkan diberikan kepada para tunawisma. Bantuan tersebut  akan menjadi suplai makanan dan sistem sanitasi.

“Dengan donasi tersebut membuat kami membuka banyak akses. Mulai dari sistem sanitasi air bersih makanan hingga tempat berteduh bagi para tunawisma,” jelas yayasan tersebut.

Daftar Pemain yang Positif Covid-19 :

Serie A

Daniele Rugani (Juventus)

Blaise Matuidi (Juventus)

Paulo Dybala (Juventus)

Manolo Gabbiadini (Sampdoria)

Omar Colley (Sampdoria)

Albin Ekdal (Sampdoria)

Antonino La Gumina (Sampdoria)

Morten Thorsby (Sampdoria)

Fabio DePaoli (Sampdoria)

Bartosz Bereszynski (Sampdoria)

Germán Pezzella (Fiorentina)

Patrick Cutrone (Fiorentina)

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Mattia Zaccagni (Verona)

Marco Sportiello (Atalanta)

 

Liga Lainnya

Bundesliga:

Timo Hübers (Hannover)

James Horn (Hannover)

Premier League:

Mikel Arteta (Arsenal, manajer)

Callum Hudson Odoi (Chelsea)

Pemain Brighton And Hove Albion (Tak disebutkan Identitasnya)

La Liga:

Ezequiel Garay (Valencia)

Eliaquim Mangala (Valencia)

Jose Gaya (Valencia)

Jonathas de Jesus (Elche)

Wu Lei (Espanyol)

Lorenzo Sanz (Eks Presiden Real Madrid/Meninggal Dunia)

Fernando Martin (Eks Presiden Real Madrid)

Anonim (Girona)

Liga Tiongkok:

Marouane Fellaini (Shandong Luneng)

 

Renatahttps://tribunbola.id
Menjadi seorang penulis berita olahraga sepakbola ga pernah terlintas dipikiran saya waktu kecil. Ya jamaknya seperti anak-anak lainnya, cita-cita saya juga waktu kecil maunya jadi dokter biar bisa membantu menyembuhkan orang banyak, apalagi waktu saat ada terjangan virus corona di tanah air. Tapi, kita tidak pernah tau akan menjadi apa kelak bukan, yang jelas, saat ini, saya mencintai pekerjaan saya sebagai seorang wartawan berita bola online untuk tribunbola ini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini