Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mbappe Semakin Dekat Ke Liverpool?

Mbappe Semakin Dekat Ke Liverpool?

17 0

Bintang muda raksasa Prancis, Paris Saint-Germain [PSG] yaitu Kylian Mbappe diberitakan masuk dalam daftar beli Liverpool. Kabarnya, The Reds langsung memasukan nama Mbappe usai adanya kemungkinan Sadio Mane merapat ke Bernabeu.

Kylian Mbappe pernah mengatakan skuad arahan Jurgen Klopp [Liverpool] bagikan sebuah “mesin”. Hingga akhirnya sukses meraih gelar juara Uefa Champions League musim lalu. Liverpool juga begitu mendominasi di pentas Liga Premier Inggris musim lalu.

Lontarkan Pujian

“Apa yang sudah mereka [Liverpool] lakukan begitu luar biasa.”ungkap Kylian Mbappe ke BBC seperti yang dikutip Mirror, Selasa (14/4) kemarin.

“Mereka bekerja seperti mesin, menemukan ritme luar biasa dan konsisten.”imbuh striker Timnas Prancis tersebut.

Liverpool sendiri merupakan salah satu kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2019/2020 ini. Hingga matchday ke-29 Liga Premier Inggris 2019/2020, The Reds hanya baru mengalami 1 kekalahan saja.

“Anda pikir semua bisa berjalan mudah? Tentu saja tidak! Namun mereka selalu fokus untuk tampil setiap pekan. Kemudian memenangkannya.”ungkap Mbappe.

“Sekarang, masalahnya setiap orang melihat mereka. Semua juga melihat apa yang dilakukan lawan mereka. Jadi, mereka pun juga harus memperlihatkan dan membuktikan jika mereka kuat. Saya pikir mereka adalah tim bagus dengan pelatih luar biasa.”

Kylian Mbappe memang tengah dikait-kaitkan dengan Liverpool. Kabarnya, Liverpool akan memboyong Mbappe dengan nilai 250 juta pounds atau setara dengan Rp. 4,9 T. Hal ini semakin mungkin terjadi jika Sadio Mane benar-benar hengkang menuju Real Madrid musim panas nanti.

Harga Selangit

Menurut harian The Sun, Mane memang menjadi prioritas transfer pelatih Zinedine Zidane musim panas nanti. Kabarnya, Los Blancos telah siap mengajukan penawaran sebesar 150 juta Pounds.

Di sisi berbeda, Liverpool tentu sangat berharap Sadio Mane tetap bertahan di Anfield. Akan tetapi, seandainya Real Madrid berhasil membujuk Sadio Mane. Maka The Reds akan mencoba mendatangkan Kylian Mbappe sebagai pengganti.

Liverpool juga akan membanderol winger andalannya itu dengan nilai 150 juta poundsterling atau 2,95 T. Selain itu, The Reds juga memiliki dana tambahan sebesar 100 juta Pounds (Rp. 1,96 T). Yaitu dari sponsor Nike untuk memboyong Kylian Mbappe.

Tentu masih akan sangat menarik untuk dinantikan. Bagaimana saga transfer kedua pemain (Mane dan Mbappe) di musim panas 2020 mendatang. Mengingat saat ini, pandemi corona Covid-19 diprediksi akan membuat kekuatan finansial beberapa klub besar Eropa sedikit melemah.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.