Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mbappe Masih Jadi Mimpi Bagi Real Madrid

Mbappe Masih Jadi Mimpi Bagi Real Madrid

24 0

Bintang utama Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe masih menjadi pemain yang diimpikan oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Los Merengues sendiri memang tengah membangun skuad dengan berisikan para pemain muda terbaik. Mbappe memang memiliki bakat serta talenta yang luar biasa namun untuk bisa mendapatkan nya jelas tidak akan mudah.

Seperti diketahui bahwa Real Madrid sejatinya sudah lama meginginkan penyerang Timnas Prancis itu, mereka telah mengamati sang pemain sejak beberapa musim yang lalu. Dan kini kontrak sang bintang tinggal menyisahkan dua tahun lagi, dan saat itulah Madrid berharap bahwa sang pemain sudah bisa dijadikan tumpuan tim nya.

Meski El Real saat ini masih cukup kuat dengan keberadaan para bintang nya, namun perlahan mereka mulai digerus faktor usia yang tak lagi muda, maka dari itu Zinedine Zidane mulai sekarang mulai mengumpulkan para pemain muda terbaik untuk dijadikan tim impian di masa depan.

Menolak Kontrak Baru

Mantan pemain AS Monaco itu telah menolak dua kali  proposal pembaruan kontrak yang telah diberikan oleh PSG. Padahal pihak PSG sendiri mengatakan bahwa Mbappe adalah pemain yang tidak akan pernah akan mereka jual.

Meski saat ini pembicaraan kontrak baru masih mandek dikarenakan virus Corona, namun PSG tetap akan berusaha untuk membujuk sang pemain bertahan. Bahkan mereka siap menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran paling mahal.

Penolakan Mbappe ini sendiri juga cukup beralasan, sebab ia ingin Madrid bisa membeli nya dengan harga yang lebih murah. Atau bahkan bisa gratis pada akhir musim 2022 mendatang.

Kegagalan PSG

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG sangat mengidamkan trofi Liga Champions berada di lemari mereka, maka dari itu dalam beberapa tahun terakhir mereka mencoba mendatangkan para pemain top ke Paris. Seperti Neymar yang menjadi pemain termahal sejagad.

Namun proyek besar yang dibangun oleh PSG gagal total, meski mereka menguasai Ligue 1 namun di ajang Liga Champions mereka selalu gagal, bahkan mereka tidak pernah berada di laga final. Mereka selalu gugur di fase knockout oleh tim lain.

Atas kegagalan itulah mungkin saja membuat Mbappe berfikir ulang untuk menetap di Prancis. Sebab pemenang Piala Dunia 2018 ini sudah memberikan kode bahwa sejak kecil, Real Madrid adalah tim impian nya.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.