Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mbappe Buat Ander Herrera Ketakutan

Mbappe Buat Ander Herrera Ketakutan

16 0

Penyerang andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe belum lama ini melakukan tes terkait Covid-19. Tes yang dilakukan Mbappe tersebut ternyata membuat rekan satu timnya yakni Ander Herrera merasa ketakutan.

Mbappe sebelumnya sempat mengalami sakit dan harus menjalani istirahat. Kondisi tersebut membuatnya harus melakukan tes virus corona. Seperti diketahui, saat ini sebagian besar negara di dunia sedang disibukan oleh wabah Covid-19.

Namun akhirnya setelah hasil tes keluar, penyerang muda timnas Prancis dinyatakan negatif. Herrera yang pada beberapa pekan sebelumnya sempat berada didekat Mbappe merasa lega bahwa rekannya tersebut negative virus corona.

Sempat Bersama Sebelum Jatuh Sakit

Melalui salah satu media Cadena SER, Herrera mengungkapkan bahwa dirinya ketakutan dengan sakitnya Mbappe. Pasalnya, mantan pemain Manchester United tersebut sempat beraktivitas bersama Mbappe sebelum jatuh sakit.

“Saya lebih takut daripada dia (Mbappe) saat dilakukan tes virus corona. Sebelum pertandingan kontra Dortmund di Liga Champions, Mbappe jatuh sakit.” Ujar Herrera.

“Sebelum, kami semua pemain PSG datang ke acara makan-makan yang diadakan oleh Neymar. Dan saat itu, saya duduk di samping Mbappe.” Lanjut Herrera.

Virus Corona di Ligue 1

Sebagian besar negara di Eropa saat ini telah memutuskan untuk menghentikan kompetisi sepak bola musim ini. hal yang sama juga dilakukan oleh federasi sepak bola Prancis dengan menunda Ligue 1 Prancis musim 2019/2020.

Terkait hal ini, Herrera juga ikut memberikan tanggapannya. “Masyarakat akan sangat terbantu dengan kembali dilanjutkannya kompetisi sepak bola. Memang kondisi saat ini sedang sangat sulit, namun menurut saya musim ini harus dituntaskan.” Ujar Herrera.

“Belum lama ini FIFA sudah mengungkapkan bahwa akan memperpanjang kontrak pemain yang habis tanggal 30 Juni. Kompetisi tetap harus dilanjutkan, menurut saya bukan masalah walaupun akan sedikit lebih lama.” tambahnya.

Sebelum dihentikannya kompetisi musim ini, Paris Saint Germain masih menjadi pemuncak klasemen di Ligue 1 Prancis. Mbappe dan kawan-kawan mengemas 68 poin dari 27 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

PSG unggul 12 poin dari tim runner up Olympique de Marseille yang mengoleksi 56 poin dari 28 pertandingan.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.