Mbappe Berhasil Diyakini untuk Tetap di PSG

0
39
mbappe
football espana

Kylian Mbappe dikabarkan berhasil diyakinkan oleh pihak manajemen untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021.

Melansir dari laporan terbaru Cadena SER, Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikatakan sudah berhasil meyakinkan penyerang berusia 22 tahun itu.

Mbappe sudah lama dikaitkan dengan kepergian dari PSG, lantaran kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan ia dikabarkan tetap ingin pergi pada musim panas ini.

Tim yang sudah lama dikaitkan dengannya adalah Real Madrid, namun belum ada pergerakan pula dari klub raksasa La Liga tersebut. Los Blancos dikabarkan masih terus memantau situasi sang pemain di Paris.

Masih dari sumber yang sama, seorang kerabat dekat punggawa Timnas Prancis itu juga mengatakan bahwa kepergian dari PSG belum akan terjadi dalam waktu dekat.

Mbappe sendiri merupakan salah satu penampil yang konsisten untuk PSG di musim 2020/2021 kemarin. Dengan catatan tampil 47 kali dan mampu mencetak 42 gol serta 11 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini