BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Belum Yakin PSG Klub Terbaik, Pintu Keluar Terbuka

Mbappe Belum Yakin PSG Klub Terbaik, Pintu Keluar Terbuka

Pintu keluar terbuka lebar bagi Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2021. Apalagi setelah sang bintang mengungkapkan bahwa dirinya belum yakin PSG klub terbaik untuk kariernya.

Penyerang berusia 22 tahun itu sebenarnya masih punya kontrak sampai musim panas 2022 mendatang. Namun dirinya hingga sekarang, terus menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Dirinya pun terus dirumorkan akan segera pergi dengan Real Madrid menjadi destinasi selanjutnya. Ditanyai tentang masa depannya, Mbappe pun memberikan jawaban yang membuat bingung.

“Tidak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan soal masa depan saya. Tempat ini membuat saya merasa nyaman. Apakah ini klub terbaik bagi saya? Saya tidak bisa memberi jawaban sekarang,” kata Mbappe dilansir dari France Football.

“Keputusan ini sulit dan membutuhkan waktu. Saya harus paham dengan semua hal yang memang dibutuhkan untuk kelanjutan karier saya. Saya berharap nantinya tidak ada yang tersakiti dengan keputusan saya,” tegasnya.

Mbappe memang terus konsisten bersama PSG. Pada ajang Ligue 1 musim lalu, dia mencetak sebanyak 27 gol dan tujuh asis untuk Les Parisiens.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini