BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Bantah Ikut Campur Urusan Transfer Pemain

Mbappe Bantah Ikut Campur Urusan Transfer Pemain

Kylian Mbappe tak terima dengan tudingan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang menyebut dirinya ikut campur dalam urusan transfer pemain.

Tudingan tersebut ramai diperbincangkan di kalangan media Prancis. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menilai Mbappe tidak seharusnya ikut campur dalam urusan transfer pemain yang dilakukan pihak klub.

Tudingan itu bermula setelah Mbappe disebut meminta pemain tertentu untuk didatangkan ke Parc des Princes. Jika hal tersebut gagal dilakukan, penyerang PSG tersebut diklaim tak bisa menjamin akan bisa bertahan dan mendukung proyek klub di masa mendatang.

Al-Khelaifi pun merespon dengan menekankan bahwa PSG adalah klub dengan ambisi tinggi, namun tidak akan mengizinkan pemain untuk membuat keputusan terkait aktivitas di jendela transfer.

“Jika Mbappe mengatakan dirinya ingin memenangi proyek tertentu, itu karena dia ingin memenanginya, dan itu bukan hal yang buruk. Kami juga klub yang ambisius, tapi apabila dia ingin menentukan siapa yang kami datangkan atau tidak, itu tidak mungkin,” paparnya beberapa waktu lalu.

Namun, Mbappe menepis kabar dirinya ingin ikut campur dalam urusan transfer pemain. Dirinya menekankan tidak pernah meminta siapapun di klub untuk mendatangkan pemain tertentu.

“Yang ingin saya perjelas adalah saya tak pernah meminta (direktur olahraga PSG) Leonardo atau siapapun di klub untuk mendatangkan pemain,” ujar Mbappe seperti dikutip Marca.

“Saya ini pemain sepakbola, yang harusnya fokus dengan apa yang dilakukan di lapangan,” lanjutnya lagi.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini