Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mau Kemana Hakimi?

Mau Kemana Hakimi?

22 0

Bek sayap andalan Borussia Dortmund yaitu Achraf Hakimi diyakini akan kebanjiran tawaran dari tim lain setelah kontrak peminjaman nya dengan Die Borrusien akan berakhir pada musim panas mendatan. Real Madrid sendiri kabar nya sudah tidak membutuhkan sang pemain dan akan menjual nya.

Seperti diketahui bahwa Hakimi sejatinya adalah pemain milik Real Madrid. Dalam dua musim terakhir ia menjalani masa peminjaman dengan klub Jerman yakni Borussia Dortmund. Dan masa peminjaman pemain asal Maroko itu akan habis pada 30 Juni mendatang.

Selama dua musim membela Dortmund, Hakimi telah berkembang dengan sangat bagus. Ia menjadi pemain yang tak tergantikan sebab ia fasih bermain di berbagai posisi seperti bek kanan, gelandang tengah ataupun pemain sayap.

Sejauh ini pemain yang masih berusia 21 tahun itu telah mengemas tiga gol serta 10 assist dari 25 laga di ajang Bundesliga, selain itu di ajang Liga Champions ia telah mencetak empat gol. Pencapaian yang luar biasa untuk pemain muda seperi dirinya.

Saling Sikut

Dortmund tentu saja ingin membuat status pemain pinjaman nya itu menjadi permanen. Namun mereka tidak memiliki klausul yang menyebutkan permbelian permanen, sehingga mereka harus bersaing dengan banyak klub yang menginginkan Hakimi pada musim panas mendatang dan hal itu diyakini tidak akan mudah.

Terlebih saingan dari Dortmund adalah para tim besar Eropa seperti PSG serta Chelsea yang sangat ingin membawa sang pemain keluar dari Signal Iduna Park. Dua tim dengan kemampuan finansial yang besar itu tentu akan membuat pihak Dortmund khawatir.

Sebab mereka tentu akan kalah jika beradu kekuatan dana, Ream Madrid tentu akan menerima tawaran yang datang paling tinggi. Sebab mereka juga membutuhkan dana tambahan untuk membeli pemain. Chelsea sendiri mengincar Hakini untuk dijadikan pengganti jangka panjang untuk Azpilicueta yang sudah mulai uzur.

Tak Dibutuhkan

Real Madrid sendiri sebenar nya masih yakin dengan kemampuan Hakimi, sebab mereka hanya mau meminjamkan nya dalam dua musim terakhir. Akan tetapi pelatih mereka yaitu Zinedine Zidane kabar nya masih percaya dengan Dani Carvajal.

Carvajal sendiri hingga saat ini masih bermain dengan sangat konsisten. Ia menjadi andalan Madrid di sektor kanan lini pertahanan mereka sejak beberapa musim yang lalu. Pemain berusia 28 tahun itu juga merupakan salah satu pemain akademi mereka.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.