Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Masukan Benzema ke Karir Kylian Mbappe

Masukan Benzema ke Karir Kylian Mbappe

26 0

Karim Benzema sebagai senior Kylian Mbappe mencoba memberikan sedikit masukan terhadap karirnya saat ini. Meski terbilang cemerlang, Mbappe masih muda dan bisa saja dia salah jalan kedepan. Dari alasan inilah Benzema ingin jika pemain andalan PSG tersebut harus terus belajar hingga ke level yang lebih tinggi.

Kemampuan Mbappe sudah diakui seluruh dunia. Bahkan dalam usia muda dia sudah masuk dalam skuad inti Timnas Prancis. Dengan bergabung di PSG, membuat karirnya kian melejit. Torehan gol dalam setiap musimnya kian meningkat. Prestasi inilah yang mengantarkannya sebagai salah satu striker papan atas dengan harga selangit.

Dengan mengantarkan Prancis juara di ajang Piala Dunia 2018, membuat karir Mbappe semakin lengkap. Hal itu tentu saja akan bisa menjamin jika namanya akan semakin diakui dunia dan berhak memperoleh predikat pemain terbaik saat ini.

Sejumlah Pesan Benzema

Semua karir yang sudah dijalankan Kylian Mbappe masuk dalam pantauan Karim Benzema. Sebagai senior di Timsa Prancis, Benzema pun tak melepaskannya dengan berbagai pesan penting. Mengingat langkah sang pemain kedepannya juga masih panjang di dunia sepakbola.

Yang diinginkan Benzema ke Mbappe sebenarnya sangat sederhana sekali. Dia ingin jika sang junior bisa mengembangkan kemampuan dan selalu terus mengeksplorasi pengalamannya. Dengan begitu maka Mbappe akan semakin diakui dunia.

“Soal usia dia masih belia sekali. Selalu berlari dan bermain kuat. Namun dia harus terus banyak belajar dalam karirnya. Saya begitu suka ke permainannya sampai saat ini.” ungkap benzema.

Dalam Bidikan Madrid

Benzema sendiri kini sudah menginjak 32 tahun. Dengan situasi inilah tentu bersama Real Madrid karirnya juga diujung tanduk. Apalagi di dua musim lagi pastinya dia sudah harus pergi dari Madrid.

Dari situasi ini, Madrid selalu dikaitkan dengan keinginan mendatangkan Mbappe. Los Blancos ingin mendapatkan pemain selevel Benzema dan berusia muda demi regenerasi pemain. Dan Mbappe juga pasti akan tidak sungkan menerima tantangan besar dikemudian hari.

Alasan kuat Mbappe ke Madrid bukan hanya soal tim dengan raihan banyak trofi saja. Faktor Zinedine Zidane yang menjadi idola kecilnya, juga menjadi alasan dia selalu memikirkan Madrid kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.