BerandaLiga ItaliaMasa Depan Ronaldo di Juventus Kembali Dipertanyakan

Masa Depan Ronaldo di Juventus Kembali Dipertanyakan

Teka-teki seputar masa depan Cristiano Ronaldo kembali mengembang setelah sang mega bintang dikabarkan marah-marah selepas kemenangan 3-1 atas Genoa, Minggu (11/4) kemarin malam WIB.

I Bianconeri berhasil menghancurkan Genoa dengan mudah, namun sang mega bintang asal Portugal tak kebagian mencetak gol, dan itu membuatnya marah.

Ronaldo memang terlihat frustrasi karena kegagalannya untuk menambah pundi-pundi golnya, selagi rekan-rekan setimnya tidak menyediakan servis yang cukup baginya.

Setelah wasit mengakhiri laga, sang pemain berusia 36 tahun terlihat langsung melemparkan seragam Juventus, yang kemudian diambil oleh seorang anak gawang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa amarahnya berlanjut hingga ke ruang ganti, dengan Ronaldo meninju tembok, mandi dan kemudian meninggalkan stadion secara diam-diam.

Klaim dari surat kabar itu berlanjut, bahwa mantan mega bintang Real Madrid ini berpikir bahwa Juventus tidak sesuai dengan harapannya, dan sudah meminta jaminan untuk musim 2021/2022 mendatang.

Jaminan tersebut berupa nama-nama besar yang harusnya direkrut oleh Bianconeri demi memberikannya skuat yang lebih mumpuni untuk bertarung di banyak ajang pada musim ini.

Masa depan Ronaldo memang sudah dipertanyakan sejak kegagalan Bianconeri untuk menembus perempat final Liga Champions musim ini, atau bersaing di puncak klasemen sementara Serie A.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini