Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Masa Depan Achraf Hakimi Dipertanyakan

Masa Depan Achraf Hakimi Dipertanyakan

19 0

Real Madrid semakin takut kehilangan bek mudanya, Achraf Hakimi. Penampilan bagusnya bersama Borussia Dortmund pastinya akan membuat sang pemain semakin mejadi buruan beberapa tim besar Eropa.

Hakimi merupakan produk muda dari akademi Real Madrid. Sejak menjadi salah satu pemain yang dipinjamkan, punggawa 21 tahun semakin menawan saja penampilannya. Hal ini dibuktikan dengan tidak absennya dia membela Dortmund selama musim ini.

Dalam catatan penampilan Achraf Hakimi, setidaknya 65 laga sudah dia torehkan bersama salah satu klub besar Bunderliga. Bahkan catatan 10 gol dan 17 assist menunjukkan jika dia bukan pemain sembarangan saat ini.

Kemungkinan akan ada banyaknya tawaran kontrak di bursa transfer musim panas nanti seakan membawa kekhawatiran bagi kubu Madrid. Jika ingin mempertahankan potensi, Madrid harus memperbarui masa kontraknya secepat mungkin.

Persaingan Dengan Carvajal

Hakimi sendiri akan dijadwalkan kembali dari masa peminjaman dalam musim depan. Namun jika menjadi bagian dari Madrid, kesempatan besar masuk di skuad inti Zidane rasanya juga masih sulit. Apalagi Madrid kini sudah menikmati peran Dani Carvajal pada sisi bek kanan.

Menurut sejumlah media Spanyol, ada kemungkinan jika Madrid akan menarik Hakimi pulang. Apalagi kiprah sang pemain dalam musim ini juga mengesankan pihak klub. Namun ada kendala lain yang akan membuatnya tidak memperoleh jaminan. Tentunya Hakimi masih ragu menetap bersama Madrid.

Sebenarnya Zidane sendiri pernah mengutarakan jika akan memberikan tempat terbaik bagi Hakimi. Namun soal permainan rutin masih belum bisa diperkirakan karena penuhnya slot pemain di posisinya. Banyak persaingan inilah yang sedang dipikirkan pria berkebangsaan Maroko dimusim depan nantinya.

Kesempatan Pergi

Dalam situasi yang tak menentu, ada kemungkinan pergi ataupun bertahan namun sering di bangku cadangan. Hal ini tentu membutuhkan jawaban cepat dari phak Madrid. Dan tentunya posisi utama akan dipilih pemain dengan menjawab beberapa peluang tim lain ketika meminangnya.

Sampai saat ini ada beberapa tim dari Liga Italia dan Liga Inggris sempat mengutarakan minat ke Hakimi. Pergi secara permanen juga ingin diusahakan pemain untuk jaminan karirnya nanti. Kini tinggal bagaimana pihak manajemen menyikapi apapun keputusan kepada pihak pemain dan agen.

Kontrak Achraf Hakimi bersama pihak Madrid akan berakhir di musim panas 2021. Jika tidak ada perpenjangan kontrak, maka dipastikan pada tahun depan sang pemain akan pergi dengan status gratis.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.