Martinez Siap Gantikan Koeman Segera!

0
33
martinez
twitter__1_

Ronald Koeman, pelatih Barcelona sepertinya sedang tidak enak tidur sekarang ini. Pasalnya isu pemecatan dirinya semakin santer usai Barca ditahan imbang oleh Granada.

Kabar terbaru yang dikutip dari Goal, nama pelatih Belgia Roberto Martinez sudah dilobi untuk menggantikan Koeman segera. Martinez kabarnya setuju setelah merasa karirnya di Setan Merah mentok.

Kontrak Martinez akan basi tahun depan di timnas Belgia. Dia telah membawa 50 kemenangan dari 64 laga yang ditukanginya, namun belum berhasil mempersembahkan piala kemenangan.

Sementara Barca akan melakukan pemecatan Koeman paling telat pada jeda internasional mendatang. Untuk uang damai, mereka siapkan 10 juta Pound bagi sang pelatih.

Koeman sebenarnya akan diberi kesempatan memperbaiki penampilan dalam empat pertandingan.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama mengklaim jika Laporta memberi Koeman tenggat waktu sebanyak empat pertandingan ke depan untuk memperbaiki penampilan tim, atau dia akan dipecat pada bulan Oktober. Itu artinya Barcelona harus meraih kemenangan di tiga laga Liga Spanyol kontra Granada, Cadiz, dan Levante, serta laga kedua Grup E Liga Champions melawan raksasa Portugal, Benfica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini