Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Martin Braithwaite Resmi Bersama Barcelona

Martin Braithwaite Resmi Bersama Barcelona

43 0
Martin Braithwaite Resmi Bersama Barcelona

Tribunbola – Resmi FC Barcelona baru saja mendatangkan penyerang CD Leganes,Martin Braithwaite dengan bayaran 18 juta Euro sekitar Rp.258 Miliar.

Martin Braithwaite merupakan pilihan darurat bagi Barca karena pemain lini depan mengalami cedera seperti Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Barcelona di perbolehkan otoritas liga untuk mendatangkannya dari Leganes di luar masa transfer.

Prosuder transfer Braithwaite ke Barca di hari Kamis 20-02-2020 selanjutnya secara resmi di perlihatkan pada jum’at 21-02-2020. mengenali usianya yang sudah tidak muda lagi dan aksinya yang sebelumnya tidak terlalu bagus,tidak sedikit yang mempersoalkan kelayakannya untuk membantu Barcelona dan belum lagi Leganes saat ini berada di peringkat dua dari bawah klasemen La Liga.

Akan tetapi ada hal yang tidak kalah mengherankan dari transfer penyerang yang berusia 28 tahun ini. Yaitu insiden unik yang berlangsung ketika sang pemain di perkenalkan akan pertama kalinya di depan publik Camp Nou.

Kela Diperkenalkan stadion Camp Nau kelihatan sepi tanpa terlihat adanya penonton sama sekali,lebih parahnya lagi mantan pemain Leganes itu gagal memperlihatkan skill individu saat diperkenalkan.

Meskipun begitu Martin Braithwaite dengan bangga tetap mengatakan kebahagiannya bisa bergabung bersama Klub raksasa Liga Spanyol.

“Pertamanya saya sangat kaget dengan keinginan Barcelona,sebenarnya sejak dulu ini adalah seuatu yang saya idam-idamkan.”kata Braithwaite.

“saya punya keinginan untung bermain di level atas,jika kamu bekerja keras dan selalu berdoa semunya pasti tercapai.”lanjutnya.

Sial bagi Braithwaite,aksinya yang memperlihatkan skill malah mendapatkan omongan dari Netizen.

Martin Braithwaite pertamanya memainkan bola dengan kepalanya lalu bola itu terjatuh dan digiringnya,yang terjadi berikutnya yaitu dia berusaha memperlihatkan skill Rainbow Flick tapi gagal total.

“Martin Braithwaite pemain anyar Barca punya salah satu kejadian perkenalan paling memalukan.”ucap Sportbible.

“Braithwaite ada pemain baru Barcelona yang melakoni perkenalan yang memalukan.”kata Footballinside.

Tidak hanya itu sejumlah postingan bullyan pun bermunculan di Media Sosial. Ada pun yang menyindir keterampilan semacam itulah yang membuat dia sukses besar bersama Middlesbrough,saat dia membuat kurang 10 gol dari periode 2017-2019.

Media besar Spanyol yang bertempat di Madrid yaitu Marca mengawasi hal bagaimana Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu justru lebih dapat perhatian saat wawancara pada perkenalan Martin Braithwaite.

“Presiden Klub Catalunya itu mendapatkan 8 pertanyaan di bandingkan 2 pertanyaan yang mengarah ke Martin Braithwaite.”

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.