Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Martin Braithwaite Dikabarkan Akan Pergi dari Barcelona

Martin Braithwaite Dikabarkan Akan Pergi dari Barcelona

24 0

Baru saja bergabung dengan Barcelona, nampaknya kebersamaan Martin Braithwaite tidak akan lama. Hal ini dikarenakan sang pemain akan meninggalkan Camp Nou. Kemungkinan besar hal tersebut terjadi ketika berusaha transfer.

Seperti diketahui, Barcelona mendatangkan Martin Braithwaite Februari lalu. Hal tersebut terjadi setelah Federasi Sepakbola Spanyol memberikan dispensasi khusus kepada Barcelona. Mereka diperbolehkan membeli pemain ketika bursa transfer ditutup.

Bukan tanpa sebab, dikarenakan dua penyerang Barcelona mengalami cedera parah. Kedua pemain tersebut adalah Osmane Dembele dan Luis Suarez.

Setelah mendapatkan dispensasi tersebut, Barcelona langsung gencar mencari pemain. Mereka mendapatkan Martin Braithwaite dari Leganes. Ketika itu, sang penyerang mendapat kontrak selama 4 tahun bersama Lionel Messi dkk.

Akan tetapi, belakangan ini ia dikabarkan sangat main tidak akan merampungkan kontraknya. Bahkan, pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan sudah berencana untuk pergi dari Camp Nou. Kemungkinan besar hal ini terjadi pada bursa transfer mendatang.

Berdasarkan informasi dari The Sun, sang pemain mengaku tidak memiliki masa depan yang baik bersama Barcelona. Ia sudah meramal apa yang terjadi dengan nasibnya bersama Barcelona mendatang.

Pilihan Ketiga

Salah satunya adalah, ketika Ousmane Dembele dan Luis Suarez pulih dari cedera. Sehingga ia tidak mendapatkan jam bermain yang penuh. Ditambah dengan kabar yang menyebut bahwa Barcelona akan mendatangkan penyerang baru.

Hal tersebut yang menjadi alasan Martin Braithwaite ingin hengkang. Sang pemain menginginkan jam yang lebih layak.

Pemain asal Denmark tersebut ingin berkarir di Premier League. Bahkan sang pemain sudah menjalin kontak dengan salah satu klub di Inggris. Yaitu West Ham United. Selain itu, klub tersebut juga berniat mendatangkannya pada musim panas nanti.

Sang pemain sendiri disebut tertarik dengan tawaran West Ham. Sehingga Ia memiliki tekad berat untuk meninggalkan Messi dkk.

Harganya Mahal

Namun terdapat masalah yang cukup pelik bagi Martin Braithwaite. Yaitu tentang klausul yang dimiliki sang pemain. Ketika di kontak bersama Barcelona, ia memiliki klausul rilis sebesar 300 juta Euro. Sudah jelas bahwa itu bakal memberatkan West Ham.

Hal tersebut kemudian membuat West Ham berpikir dua kali. Mereka ingin mendatangkannya, namun terganjal dengan biaya. Bisa dipastikan, bawah harga dari Martin Braithwaite cukup besar.

Akan tetapi, bisa saja Barcelona melepaskan pemainnya tersebut dengan harga yang lebih murah. Bagaimana tidak, jika mereka mendatangkan penyerang baru, maka Martin tidak mendapat tambahan jam bermain.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.