Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mario Gomez Puji Winger Barunya

Mario Gomez Puji Winger Barunya

23 0
Mario Gomez Puji Winger Barunya

Tribunbola – Pelatih Singo Edan Mario Gomez memuji pemain baru di timnya adalah Feby Eka Putra. Ahli Strategi yang berusia 62 tahun ini menagatakan Feby Eka sebagai pemain sayap yang lincah dan dapat tampil bagus,maupun sebagai pemain sayap kiri atau kanan.

Feby eka Putra sebenarnya masih punya kontrak beserta Persija Jakarta sampai 31 Desember 2021. Namun,sebab mau berdekatan dengan keluarganya di mojokerto,Feby Eka meminta kepada manajeman Persija Jakarta agar meminjamkannya ke tim asal Jatim.

Gayung pun bersambut,Arema Malang sedang memerlukan pemain sayap susulan seusai mereka hanya punya Kushedya Hari Yudo serta Dendi Santoso. Ketetapan Arema Malang meminjam Feby Eka selama ini kelihatan tepat.

Pada tahap latihan yang dilakukan di lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu pagi tadi,Feby Eka tampil bagus baik dalam melihatkan sebagai pemain sayap kiri ataupun kanan. Tenaga dan keterampilan Feby Eka dipercaya akan sangat cocok dengan kebutuhan skema yang dipunyai Mario Gomez.

Feby Eka pemain anyar kami,dia pemain bagus,Feby Eka masih muda,dan memiliki kelebihan dalam kondisi kecepatan.Ucap Gomez.

Dia juga menjadi pemain yang serba bisa. Feby Eka mampu tampil di posisi sayap kiri dengan bagus,dan juga mampu tampil di kanan sama bagusnya.lanjur Mario Gomez.

Arema FC Malang sendiri adalah Klub berpengalaman ke empat yang dibantu Feby Eka selepas sebelumnya pernah membantu Bali United dan Persikabo 1973 serta Persija Jakarta.

Selama ini Penampilan terbaik Feby Eka Putra terwujud saat membantu Persija Jakarta pada tahun 2019,ketika itu dari 10 laga di Liga satu dan Piala Indonesia,dia membuat dua assist.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.