Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Marcos Alonso Disebut Gabung Dengan Klub Asal Spanyol

Marcos Alonso Disebut Gabung Dengan Klub Asal Spanyol

34 0

Kabar terkait masa depan Marcos Alonso kini masih abu-abu. Namun belakangan ini, sang pemain disebut memasuki babak baru. Bek Chelsea tersebut dikabarkan akan kembali ke Spanyol pada musim depan. Bukan ke Real Madrid, melainkan ke rival sekotanya, Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Marcos Alonso bergabung dengan Chelsea tahun 2016. Ketika itu, dia menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Antonio Conte. Bahkan pada musim itu juga, Chelsea menjadi juara Premier League.

Selama bertahun-tahun, sang pemain menjadi andalan Chelsea di lini pertahanan. Namun semakin hari nasibnya semakin berubah. Ia kerap menjadi pemain cadangan dan sering juga tidak menjadi starting eleven.

Bahkan kini Chelsea dipegang oleh Frank Lampard. Sang pelatih mengatakan bahwa kurang suka dengan gaya bermainnya. Sehingga ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Sebelumnya, sang pemain dikabarkan akan kembali ke Italia. Namun kini, beberapa kabar menyebutkan bahwa ia akan kembali ke kampung halamannya. Sang pemain disebut akan memperkuat Atletico Madrid.

Diego Simione Langsung Memintannya

Sejumlah laporan mengabarkan bahwa hanya hal tersebut diminta langsung oleh Diego Simeone selaku pelatih Atletico. Sang pelatih berencana mendatangkannya pada musim panas nanti. Hal ini dikarenakan, pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan penampilan Renan Lodi di lini pertahanan. Ia merasa sang pemain penampilannya tidak optimal sama sekali.

Itulah yang menjadi alasan Diego Simeone menargetkan Marcos Alonso. Selain itu, rekam jejak sang pemain juga sudah teruji. Sehingga menurutnya, sang bisa tampil di lini pertahanannya pada musim depan.

Atletico Madrid sendiri tidak main-main mendatangkan untuk mendatangkan pemain berposisi bek kiri tersebut. Bahkan, pihak manajemen Atletico Madrid sudah menjalin kontak dengan pemain berusia 29 tahun tersebut. Terlebih lagi, pembicaraan tersebut sudah memasuki tahap lanjut.

Marcos Alonso sendiri dikabarkan tertarik untuk terbang ke Spanyol. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid memberikan jaminan bermain reguler. Sehingga, sang pemain berharap kesepakatan tersebut terjadi sesegera mungkin. Ia ingin proses negosiasi terwujud.

Produk Asli Spanyol

Sementara itu, Marcos Alonso sendiri tidak asing dengan Madrid. Hal tersebut dikarenakan, ia merupakan didikan dari akademi Real Madrid. Namun sama main gagal menembus tim utama Real Madrid.

Setelah itu, pada tahun 2010 sang pemain dipinjamkan ke Bolton wanderers. Selama 3 tahun di Inggris, kemudian sang pemain diboyong oleh Fiorentina. Penampilan yang moncer di Italia, membuat Antonio Conte mendatangkannya pada tahun 2016 ke Chelsea.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.