Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Marceloa Berhutang pada Vinicius, Utang Apa?

Marceloa Berhutang pada Vinicius, Utang Apa?

12 0

Salah satu pemain muda andalan Real Madrid yaitu Vinicius Junior mengaku bahwa rekan nya Marcelo memiliki hutang burger pada nya setelah laga melawan Barcelona beberapa waktu yang lalu. Hal itu berkaitan dengan jalan nya laga yang akhir nya dimenangkan oleh Real Madrid.

Seperti diketahui bahwa pada awal bulan yang lalu Real Madrid sukses mengalahkan rival abadi nya dengan skor 2-0. Dilaga tersebut pemain muda asal Brazil ini mampu mencetak satu gol. Dan ternyata sebelum laga digelar, ia bertaruh dengan  Marcelona.

Taruhan itu berupa jika Vinicius mampu mencetak gol, maka ia akan mendapatkan burger dari Marcelo. Dan benar saja, di laga itu Vinicius bermain dengan sangat baik dan membuka keunggulan bagi Los Blancos memanfaatkan assist dari Toni Kroos.

Menagih Utang

Jul 31, 2018; Miami, FL, USA; Real Madrid forward Vinicius Junior (28) against Manchester United during the first half of an International Champions Cup soccer match at Hard Rock Stadium. Mandatory Credit: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports

Vinicius pun menagih utang dari Marcelo saat kedua pemain sedang melakukan sesi tanya jawab di medis sosial Instagram beberap waktu yang lalu. Ketika itu ada seornag netizen yang menanyakan perihal gol favorit nya selama berseragam Real Madrid.

“Gol favorit saya adalah ketika berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona, sejauh ini gol itulah yang menajadi favoit saya,” ungkap Vinicius.

“Ketika itu anda berkata akan membelikan saya burger ketika berhasil mencetak gol. Dan saya berhasil melakukan nya. Dan kini anda harus segera membelikan saya burger itu,” tagih Vini kepada Marceloa yang saat itu duduk disebelah nya.

Tekanan Untuk Vinicius

Namun pemain yang masih berusia 19 tahun ini juga mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Marcelo. Tak lupa ia juga mengatakan berat nya tekanan ketika bermain di klub sebesar Real Madrid.

“Sejujur nya saya harus mengucapkan terimakasih kepada anda, sebab anda tidak pernah lelah memberikan saya arahan ketika berada di atas lapangan maupun luar lapangan. Berkat anda saya bisa menjadi seperti saat ini,” aku nya kepada Marcelo.

“Saya masih berusia 18 tahun ketika tiba di sini, dan tekanan begitu luar biasa. Real Madrid adalah tim terbaik di dunia. Selalu ada tekanan yang besar, namun saya tidak akan takut. Banyak media yang membuat anda down,”

“Yang harus dilakukan adalah tidak membaca berita itu dan fokus pada apa yang ingin anda capai disini. Ketika anda berada di tim terbaik, anda tentu harus selalu bermain 1000%,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.