Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Manchester United Tertarik Rekrut Zaha Lagi

Manchester United Tertarik Rekrut Zaha Lagi

23 0

Bisa dikatakan, aktivitas transfer Manchester United pada musim panas nanti tampaknya bakal tetap berlanjut. Meski sudah menggelontorkan dana besar di dua periode transfer pemain yang sebelumnya, Setan Merah justru dilaporkan siap untuk menghadirkan nama top lagi guna dapat memperkuat skuadnya pada musim depan.

Menariknya, mereka pun kini tengah dikaitkan dengan bintang Crystal Palace yakni Wilfried Zaha. Tentu, nama yang terakhir tak bakal asing untuk Manchester United. Mengingat pemain berpaspor Pantai Gading itu sempat membela tim ini di musim 2013/14 silam.

Terlepas dari itu, rencana untuk memulangkan Wilfried Zaha ke Old Trafford lagi juga tak lepas dari juru taktik Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer. Ya, pelatih asal Norwegia ini memang berniat untuk menghadirkan empat nama baru lagi ke timnya dan salah satu sektor yang menjadi sorotannya adalah winger kanan.

Mengingat, Ole Gunnar Solskjaer tahu jika timnya kini memang tak memiliki pemain yang dianggap tepat untuk mengisi posisi tersebut. Oleh karena itu, dia pun bakal memfokuskan transfernya untuk dapat merekrut winger kanan anyar.

Dari yang dilansir The Express, Manchester United diklaim sudah memiliki beberapa nama yang mungkin bakal mereka datangkan di posisi tersebut dan diantaranya adalah Wilfried Zaha.

Performanya

Terlebih, Ole Gunnar Solskjaer sudah memantau perkembangan pemain berpostur 180 cm ini cukup lama. Mengingat, Wilfried Zaha juga menjadi tumpuan di sektor kanan serang The Eagles. Terbukti, dia pun sudah mengemas 3 gol serta 5 assists dari 30 kali penampilan di seluruh ajang pada musim 2019/20.

Tentu, catatan itu membuat pria kelahiran Molde ini cukup yakin jika keberadaan Wilfried Zaha nanti bakal sangat membantu timnya untuk dapat menciptakan warna baru di sektor serangnya.

Terlepas dari itu, nama Zaha sendiri justru bukan menjadi opsi utama dari The Red Devils. Dikarenakan, mereka sangat menginginkan bintang muda Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho pada musim panas nanti. Akan tetapi, Manchester United disebut akan langsung mengupayakan kepindahan Zaha semisal nanti upaya mereka tak berhasil untuk mendaratkan nama yang terakhir.

Mengenai Harganya

Walaupun menjadikan Wilfried Zaha sebagai opsi transfer keduanya, pihak Manchester United tetap harus menyiapkan dana yang besar. Dikarenakan, pihak Crystal Palace sudah melabeli pemain andalannya tersebut di angka 80 juta Poundsterling.

Mengingat, kontrak pemain bernomor punggung 11 ini bersama timnya yang sekarang juga masih menyisakan tiga tahun ke depan alias sampai tahun 2023 mendatang.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.