BerandaLiga InggrisManchester United Kini Kejar Antoine Griezmann

Manchester United Kini Kejar Antoine Griezmann

Manchester United kini dikabarkan mengejar penyerang Barcelona, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Raksasa Liga Inggris itu dikabarkan siap membayar permintaan harga dari Blaugrana.

Musim panas lalu, Man United memang mencari penyerang sayap, tapi tidak ada yang bisa didatangkan. Alih-alih begitu, mereka malah merekrut striker atau target man kawakan, Edinson Cavani.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Setan Merah tentu saja akan berusaha kembali belanja untuk memperkuat lini serang mereka. Dan nama Griezmann menjadi salah satu yang masuk daftar incaran.

Menurut laporan terbaru dari AS, Barcelona juga getol mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Oleh karena itu, mereka butuh dana tambahan untuk bisa bersaing dengan klub-klub top.

Raksasa Liga Spanyol itu pun dikabarkan siap melepas Griezmann yang kontribusinya dirasa kurang meyakinkan sejauh musim ini. Mereka juga sudah berencana mendatangkan Sergio Aguero demi bisa mempertahankan Lionel Messi.

Dengan berita tersebut, AS kembali mengklaim bahwa penyerang berusia 29 tahun itu bisa dilepas ke klub lain dengan harga senilai 51 juta poundsterling. Sebuah harga yang tampaknya tidak terlalu sulit dipenuhi oleh Man United.

Sejauh musim ini, Griezmann sudah mencetak 12 gol dan 11 assist dalam total 38 penampilannya di semua kompetisi untuk Barcelona. Tapi statistik tersebut dirasa belum memuaskan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini