Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Manchester United Kini Buru Bek Kanan Barcelona

Manchester United Kini Buru Bek Kanan Barcelona

28 0

Rencana Manchester United untuk berbenah pada musim panas nanti tampaknya bakal benar-benar terjadi. Yang teranyar, tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ingin menambah pemain pada sektor kanan pertahanannya. Menariknya, mereka pun sekarang ini tengah dikaitkan dengan bek kanan milik Barcelona yakni Nelson Semedo.

Terlepas dari itu, wacana Manchester United untuk bisa mendatangkan beberapa pemain incarannya saat musim ini berakhir, memang berpotensi untuk terwujud. Mengingat, mereka sudah menyiapkan dana besar untuk belanja pemain anyar. Terlebih, The Red Devils juga berniat untuk bisa jadi salah satu tim penantang serius gelar juara pada kompetisi musim depan nanti.

Bahkan ada kabar yang menyebut tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tengah memburu sekitar empat pemain baru. Rinciannya, mereka berniat untuk mendatangkan winger serta gelandang jangkar anyar.

Dari yang dilansir Sport, manajemen Manchester United juga diklaim tertarik untuk merekrut bek kanan baru dan nama Nelson Semedo pun masuk ke dalam list belinya.

Alasan Direkrut

Tetap dari sumber yang sama, nama yang terakhir diburu Manchester United lantaran mereka tak puas dengan penampilan bek kanannya yakni Diogo Dalot. Terlebih, situasi ini juga akan membuat manajemen Setan Merah bakal melepas mantan pemain FC Porto itu saat jendela transfer pemain pada musim panas 2020 resmi dibuka.

Untuk mencari penggantinya, Solskjaer meminta timnya untuk mendatangkan pemain yang dapat dijadikan rival buat Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan. Plus, nama Semedo pun dianggap pantas untuk itu.

Disisi lain, kans Manchester United untuk dapat merekrut Semedo ke Old Trafford terbilang cukup besar. Dikarenakan, eks pemain Benfica itu merasa tak bahagia berbarengan Barcelona serta dia sampai saat ini juga belum meneken kontrak perpanjangan yang diajukan La Blaugrana.

Tentu, Semedo sendiri nantinya bakal hengkang semisal hal ini tetap berlanjut. Ditambah, pihak Manchester United menyodorkan tawaran yang tepat kepada Barcelona.

Tak Gampang

Walaupun begitu, usaha Setan Merah untuk dapat mengeluarkan Nelson Semedo dari Camp Nou juga bakal sulit. Dengan sisa kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, pemain bernomor punggung 2 ini sudah dibanderol tim asal Catalan di angka 40 juta Euro.

Pada kompetisi musim ini, Nelson Semedo sendiri sudah mengoleksi 29 kali penampilan dengan menyumbang 5 assists di seluruh ajang. Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar mengenai masa depannya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.