Manchester United Kian Dekat Dapatkan Camavinga

0
31
camavinga
news in 24

Upaya klub Liga Inggris, Manchester United, dalam mengejar gelandang muda Prancis, Eduardo Camavinga, belakangan menemui titik cerah.

Melansir Metro, klub Ligue 1 Prancis pemilik sang pemain, Rennes, akhirnya memberikan restu kepada Man United membajak pemainnya. Rennes dilaporkan telah bersedia menjual gelandang berusia 18 tahun dengan banderol 25,5 juta pounds.

Sebelumnya Rennes sempat bersikeras menolak tawaran MU. Rennes masih ingin mempertahankannya dan manajemen sudah coba merayunya dengan kontrak baru.

Namun usaha perpanjangan kontrak ternyata tidak ditanggapi baik oleh pihak sang pemain. Camavinga sudah membulatkan tekad untuk pergi ke klub yang lebih besar.

Manchester United Kian Dekat Dapatkan Camavinga
Icon Sport

Adapun kontrak Gelandang berpostur 182 cm bersama Rennes tinggal menyisakan durasi 12 bulan saja. Alhasil, Rennes terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim ini, dibanding membiarkannya pergi gratis tahun depan.

Kabar lainnya juga mengatakan bahwa Rennes kini menunggu penawaran siapa, Manchester United atau PSG yang tertinggi untuk memboyong gelandang berkebangsaan Prancis itu.

Dua klub tersebut memang menjadi peminat terdepan untuk bakat sang pemain. Reputasinya mencuat berkat kiprahnya di level klub bersama Rennes. Ia bahkan sudah mengecap tiga kali penampilan untuk negaranya, Timnas Prancis.

Di sisi lain, Man United berhasrat menjadikan sang gelandang sebagai tumpuan baru lini tengah. Kemampuannya bakal memperdalam sektor gelandang bertahan MU yang telah memiliki Fred dan Scott McTominay.

Secara penampilan, Camavinga bisa dibilang jadi andalan lini tengah Rennes. Musim lalu dia tampil sebanyak 35 kali dan mencetak satu gol serta dua assits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini