BerandaLiga InggrisManchester United Kelabakan, Pogba Ogah Teken Kontrak Baru

Manchester United Kelabakan, Pogba Ogah Teken Kontrak Baru

Manchester United belakangan tampaknya sedang kelabakan menghadapi situasi salah satu bintangnya, Paul Pogba.

Kondisinya saat ini Pogba tengah dirayu oleh manajemen Manchester United untuk melakukan perpanjangan kontrak. Maklum, kontrak Pogba di skuat Setan Merah cuma menyisakan masa berlaku setahun lagi.

Melansir laporan ESPN, Pogba tak menunjukkan tanda-tanda bakal menyepakati sodoran proposal kontrak baru tersebut. Gelandang Timnas Prancis itu cenderung ingin bertahan sampai kontraknya habis, baru pergi meninggalkan Man United secara gratis.

Keinginannya ditenggarai urusan prestasi yang tak kunjung meningkat selama memperkuat Man United. Pogba merasa kariernya mandek apabila terus bertahan di Old Trafford.

Agen sang pemain, Mino Raiola, kabarnya sudah mendengar ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa terkait kliennya, seperti Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Namun ketiga klub ini belum mau memberi tawaran resmi, karena tidak punya cukup uang guna menebus biaya pembelian sang pemain.

Maka dari itu, Raiola mendukung penuh Pogba agar tak melakukan perpanjangan kontrak. Raiola berharap kliennya benar-benar bisa pergi dari Man United musim depan dengan status bebas transfer dan mendapatkan klub yang lebih baik lagi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini