BerandaLiga SpanyolManchester United Berupaya Boyong Marcos Llorente

Manchester United Berupaya Boyong Marcos Llorente

Manchester United tak bisa menutupi kekagumannya dengan gelandang Atletico Madrid, Marcos Alonso. Untuk itu, penawaran pun langsung diajukan United kepada manajemen Los Rojiblancos itu.

Klub yang bermarkas di Trafford, pinggiran Kota Manchester itu mengajukan tawaran senilai 80 juta Euro untuk bisa menggaet pemain asal Spanyol itu.

Los Rojiblancos dikabarkan tergoda untuk menerima tawaran dari United. Kondisi keuangan klub kelas kedua Kota Madrid itu sedang terdampak pandemi COVID-19.

Pemilihan manajemen Setan Merah kepada Llorente memang tidak salah. Sang pemain sedang menikmati kesuksesan di La Liga dengan menjadi pemain inti.

Ia juga semakin berkembang sejak mencetak dua gol ke gawang Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, tahun lalu.

Sedangkan United, memang membutuhkan pemain di lini tengah. Seperti dilansir dari AS, mereka sudah mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro demi membawa Llorente keluar dari Madrid.

Akan tetapi, Llorente kabarnya belum mau hengkah dari Wanda Metropolitano. Ia masih bahagia berseragam Atleti dan bertekad membawa klub tersebut menjuarai La Liga musim ini.

Atleti juga tak mau terburu-buru menjual Llorente. Tenaganya masih dibutuhkan pelatih Diego Simeone. Namun, dengan tawaran yang menggiurkan itu, Atleti bisa saja melepas Llorente ke Setan Merah musim depan.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini