Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Manchester United Amankan Jasa Edinson Cavani?

Manchester United Amankan Jasa Edinson Cavani?

25 0

Usia yang sudah tidak muda lagi tak menghentikan Edinson Cavani incaran klub klub besar di Eropa. Bahkan dikabarkan ada empat klub yang bersaing mengamankan jasanya untuk musim depan termasuk raksasa Premier League, Manchester United.

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang sehingga akan membuat statusnya bebas transfer. Hal tersebut menjadi kesempatan untuk bisa memboyong Cavani pada musim depan.

Namun musim ini tak menjadi musim yang baik bagi Cavani. Mengalami empat kali cidera si sepanjang musim ini membuatnya hanya tampil di 14 laga. Dalam laga tersebut ia telah menorehkan empat gol bahkan di Liga Champions ia hanya membela PSG sebanyak tiga kali.

Nasib buruknya juga tak menjadi halangan klub-klub besar meminatinya. Edinson Cavani dinilai meski tak menunjukkan perrforma yang apik ia masih di anggap sebagai pemain level atas.

Menariknya Edinson Cavani bahkan mendapatkan penawaran yang cukup menarik dari raksasa Premiere Leaguea, Chelsea. Dikabarkan Chelsea menawarkan kesempatan bermain sebagai pemain inti. Jika negoisasi berhasil bisa saja awal Januari kemarin Edinson Cavani berada di Stranford Bridge.

Meski demikian kabarnya PSG masih enggan melepas Edinson Cavani, terlebih kala itu di pertengahan musim. Menurut pihak PSG, mereka masih membutuhkan jasa strikernya tersebut. Penyebabnya Mauro Icardi masih memiliki hubungan yang kurang baik dengan Neymar dan Mbappe.

Sedangkan dikabarkan striker 33 tahun tersebut saat ini hanya ingin bersama PSG hingga akhir kontraknya. Sejauh ini Cavani enggan untuk menerima kontrak baru dari PSG. Ia dikatakan ingin mencari pengalaman baru dan lebih menantang di musim 2020-2021.

Sedangkan raksasa Premier League lainnya, Manchester United sejauh ini masih menaruh minat untuk memboyong striker 33 tahun tersebut. Petinggi Manchester United menilai timnya masih membutuhkan pemain sekelas Cavani di garis depan. Dengan pengalaman yang dimiliki striker senior tersebut tentu ia akan menjadi pembimbing Marcus Rashford dan Anthony Martial yang masih muda.

Bagaimana Dengan Odion Ighalo?

Sejauh ini Manchester United masih di buat terkesan dengan performa dari pemain pinjamannya Odion Ighalo. Tentu Odion Ighalo saat ini mengisi posisi yang akan di tempati Edinson Cavani jika striker asal Uruguay tersebut bergabung di Old Trafford pada musim depan.

Meski tampil apik hingga kini, pihak Manchester United masih kurang yakin apakah Ighalo bisa konsisten dengan penampilannya. Oleh karena itu Edinson Cavani akan menjadi opsi utama jika skuat asuhan Solskjaer tak jadi mempermanenkan status Odion Ighalo pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.