Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Manchester City Masih Tertarik Boyong Bek Inter

Manchester City Masih Tertarik Boyong Bek Inter

26 0

Tim besar Inggris, Manchester City dilaporkan sekarang masih belum mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan Milan Skriniar. Oleh karena itu, The Citizens dipercaya bakal segera melancarkan manuvernya untuk dapat memboyong pemain incarannya tersebut.

Bisa dikatakan, Milan Skriniar merupakan pemain penting di jantung pertahanan FC Internazionale. Bahkan, hal tersebut sudah berlangsung semenjak dia direkrut La Beneamata dari Sampdoria dengan mahar 34 juta Euro pada musim panas 2017 silam.

Tentu, penampilan apiknya itu membuat Manchester City kepincut untuk dapat memboyongnya pada musim dingin kemarin. Akan tetapi, harapan mereka untuk dapat mengangkutnya ke Etihad Stadium malah menemui kegagalan.

Dari yang dilansir Calciomercato, Manchester City disebut sekarang ini masih belum menyerah untuk dapat merekrutnya. Jelas, kondisi ini bakal membuat mereka bakal kembali menyodorkan proposal penawarannya pada musim panas mendatang.

Alasan Direkrut

Tetap dari sumber yang sama, tim rival sekota Manchester United itu memang memerlukan tambahan bek sentral anyar. Dikarenakan, penampilan mereka sudah mengalami penurunan yang cukup drastis pada kompetisi musim ini. Bahkan, sektor pertahanannya cenderung rapuh serta menjadi titik terlemahnya.

Untuk itu, nahkoda Manchester City yakni Josep Guardiola meminta manajemen timnya untuk bisa menghadirkan palang pintu baru guna dapat membuat skuadnya tangguh pada kompetisi musim depan nanti.

Walaupun begitu, upaya mereka untuk dapat menghadirkan punggawa Timnas Slovakia ini bakal tak gampang. Pasalnya, allenatore FC Internazionale yakni Antonio Conte masih memerlukan servisnya. Terlebih, Milan Skriniar merupakan pemain kunci di tim asal Kota Mode itu.

Jelas, kans Manchester City sangat kecil untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Mengingat, kontraknya bersama FC Internazionale masih menyisakan tiga tahun lagi.

Tidak Berniat Pergi

Tak hanya itu saja, saat sesi tanya jawab dengan pers, pemain yang bersangkutan juga sudah menampik untuk pergi dari timnya sekarang. Alasannya, Milan Skriniar sangat bahagia serta kerasan memperkuat FC Internazionale.

Pada musim 2019/20, pemain kelahiran Ziar nad Hronom ini sudah mengoleksi 32 kali penampilan dengan menyumbangkan 1 assists di seluruh ajang. Menariknya, dia pun terus menjadi starter I Nerazzurri di Serie A Italia. Dari 25 kali penampilan di kompetisi tertinggi Italia, Milan Skriniar sudah dimainkan 24 pertandingan.

Dari data Transfermarkt, untuk banderolnya sekarang masih mencapai 48 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.